Gempa baru saja keluar dari kelasnya lalu ia melihat begitu banyak murid² yang sedang panik melihat ke atas.
"Bang Gem katanya ada murid yang mah bunuh diri loh?",Solar.
"Iya pasti seru sekolah bakal angker jadi seru",Blaze.
"MATAMU!! Lagian siapa sih yang mau bundir?",Gempa.
Gempa kemudian ikut kepo dan melihat ke atas dan ia begitu terkejut sekaligus panik karena melihat kakak tertuanya lah yang sedang melakukan percobaan bunuh diri tersebut.
"BANG LINTAR!!"teriak Gempa sukses membuat semua murid menatapnya.
"BUSET DAH JADI YANG MAU BUNDIR SI LINTAR BEGO!!, tapi gak papa sih saingan gue berkurang🤷",Solar.
"BANG LIN JANGAN BUNDIR ITU DOSA BANG ISTIGHFAR BANG!!"teriak Gempa lagi ia tidak peduli sekarang ia menjadi pusat perhatian yang terpenting kakak tertuanya selamat.
"GUE CAPEK GEM JADI TAMPAN DI NISTAIN MULU!!"
"TENANG AJA BANG LU GAK SENDIRI KITA JUGA DINISTAIN KOK SAMA LAPAK SEBELAH JANGAN LUPA DIBACA YA VOTE JUGA COMMENT JUGA JANGAN SIDER UDAH DIBACA DI FOLLOW JANGAN DIAM² BAE",Gempa.
"Lu kenapa jadi promosi Gem",Solar.
"Mana di suruh ngefollow lagi percuma difollow kalau ujung² di unfol",Blaze.
"Pengalaman ya?",Solar.
"Iya sedih aing jadi sadboy deh",Blaze.
"Sadboy dong 😂",Solar.
"Ini semua karena si V***** Gem makanya si Halilintar mau bundir"
"Lu siapa sok tau bener!",Blaze*sewot.
"Kenalin Author yang suka nistain Halilintar Trageci salam kenal makasih anak MIPA tapi menjurus ke IPS malah mau jadi animator tapi goblok dalam bidang seni",Trageci.
"Dia perkenalan apa curhat tentang kehidupannya yang suram sih?",Solar.
"Gak tau tapi gue salut karena dia ngomongnya cuma satu tarikan napas",Blaze.
"HEH KALIAN BANTUIN DONG!!",Gempa.
"LINTAR LU KALAU MAU BUNDIR JANGAN DISINI ENTAR BLAZE UJI NYALI DI SINI KETEMU ELU KAN GAK SERAM MALAH RENUIAN",Solar.
"GUE BAKAL TETAP BUNDIR CAPEK GUE JADI NOMOR SATU TERUS PADAHAL GUE UDAH BERUSAHA BUAT JELEK TETAP AJA BANYAK YANG NAKSIR GUE KAN GUE TAKUT JADINYA ENTAR GUE NIKAH ISTRI GUE ADA 1000AN KAN NGERI"
"YA AMPUN BANG LIN JANGAN GITU DONG MASA BEBAN BERAS BERKURANG SATU",Gempa.
"PLEASE BANG SEBELUM LU BUNDIR BELIIN GUE PS 10 DONG BARU KELUAR TU GAMENYA NYATA BANGET BISA BIKIN MISKIN",Blaze.
"Mereka sebenarnya saudara kandung apa saudara pungut sih",Trageci.
"Lihat aja muka mereka beda berarti saudara kandung",Tragedi.
~Braak~
Fang dan Ying mendobrak pintu dengan keras, setelah Fang mengetahui bestienya nekat mau bundir sebagai bestie yang baik jiwa persahabatan Fang aktif.
"LIN JANGAN BUNDIR INGAT LU PUNYA SAUDARA 8",Fang.
"Seharusnya 7 lah",Ying.
"Lah Kan sama dia",Fang.
"Dimana² itu kalau saudara itu cuma 7 bersaudara baru 8",Ying.
"Kenapa lu repot banget sih",Fang.
"GUE NGASIH TAU",Ying.
"YA SANTAI DONG GAK USAH NGEGAS",Fang.
"YANG NAIK SEPEDA MOTOR SIAPA?",Ying.
"YANG BILANG ELU NAIK SEPEDA MOTOR SIAPA?",Fang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)
FanfictionDaftar Cerita Lengkap! Kisah para Boel dari mulai happy, funny sampai angst sekali pun ada di sini. Happy Reading