Spesial Request
AmeliaangriyaniLanjut.....
シ︎ : Thor gak capek apa ngetik Mulu
Gak tuh semangat gegara komen Readers.
シ︎ : Semangat thor
Sip
*********
Pemuda itu menatap ke arah gadis yang duduk termenung di dekat jendela.
sudah lama pemuda itu menyukai gadis tersebut namun iya tidak berani untuk mengungkapkannya kepada gadis tersebut.
"Ice pssst apa jawaban no 3",Blaze.
"Cinta"
"Oke terima kasih",Blaze.
"Benarkah kupikir hewan pemakan tumbuhan disebut sebagai herbivora",Taufan.
"Kalau Ice yang memberikan itu sudah cukup bagiku",Blaze.
"Bisa pula begitu",Taufan.
Ice terus menatap kearah gadis tersebut iya tidak pernah fokus saat sedang ulangan harian ketika pertama kali jatuh cinta kepada gadis tersebut.
~Triing~
"Baiklah Blaze Taufan harap menghadap ke perwakilan kepala sekolah segera",Gempa.
"Baiklah anak² apa jawaban untuk nomor 3", Kuputeri.
"Uuuuu",Blaze*mengangkat tangan kanannya*
"Ya Blaze", Kuputeri.
"Jawabannya cinta jika aku aku salah gagalkan aku",Blaze.
"Hah?",Ice.
********
"Aku tidak bisa begini terus hidupku jadi kacau gara-gara cinta aku tidak pernah jatuh cinta seperti ini,ini membuatku gila",Ice*berjalan menuju loker*
"Kau kenapa akhir-akhir ini kau kelihatan ada masalah",Gempa.
-Ice menutup loker nya-
"Kau tidak akan mengerti Gem ini masalah serius",Ice.
"Emangnya ada masalah yang lebih serius daripada Blaze yang mengulang ulangan harian sebanyak 4 kali dalam seminggu berturut-turut",Gempa.
"Benarkah aku tidak menyangka nya",Ice.
"Jadi ada apa Ice kita ini saudara harus saling berbagi walau itu rahasia sekalipun",Gempa.
"Begini sepertinya aku jatuh cinta pada pandangan pertama",Ice.
"Wow seorang Ice bisa jatuh cinta aku kira hatimu beku,lalu dengan siapa?",Gempa.
"Dia tetangga kita",Ice.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)
FanfictionDaftar Cerita Lengkap! Kisah para Boel dari mulai happy, funny sampai angst sekali pun ada di sini. Happy Reading