Spesial request
itz_darkflx
Widih author kebanjiran requestan!Makasih Semuanya 🤗
Btw soal QnA
********Dia sahabatku dia selalu menemaniku kemana pun aku pergi dia sedikit menyebalkan tapi dia baik orangnya.
Berkali² orang mencoba merampasnya aku selalu melindunginya.
Dia menjagaku menggantikan atokku yang terkadang sibuk di kedai.
Aku pun bermain bersamanya menyenangkan sekali tapi aku kesal saat dia mulai mengaturku tidak boleh ini dan tidak boleh itu.
Setelahnya perang mulut pun terjadi begitulah seterusnya sampai aku menangis dan dia meminta maaf.
Jahat memang tapi aku senang dia mengalah dia juga menjadi sahabat yang menemaniku saat semua saudaraku sibuk menjalankan misi mereka.
Terutama bang Gem aku sangat merindukannya tapi berkat ada dia rasa rinduku terobati.
"Ocho"
"Enggak Lin itu bahaya nanti kalau kamu sakit gimana?"
"Enggak akan"
"Yeh dibilangin ngeyel nanti aku bilang ke atok loh"
"Hueeee ocho jahat"
"Pula dah, oke Lintar aku minta maaf oke udah jangan nangis lagi sayang budak petir"
"Robot bundar"
"Budak gledek"
"Robot bundar"
"Gledek"
Ya seperti itu lah pertengkaran kami terjadi setiap harinya tapi hal itu malah membuat kami semakin akrab.
Pertama kali aku bertemu dengannya adalah saat kakakku Gempa membawanya ke rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)
FanfictionDaftar Cerita Lengkap! Kisah para Boel dari mulai happy, funny sampai angst sekali pun ada di sini. Happy Reading