𝐋𝐞𝐮𝐤𝐢𝐦𝐢𝐚 𝐈𝐈

856 94 22
                                    

"Maafkan kami tranplantasi sumsum tulang belakang telah gagal",Dokter.

"Apa maksud Dokter?",Amato*tidak terima*

"Sumsum tulang belakang anda tidak sama dengan anak anda jadi kami mungkin akan melakukan transplantasi sumsum tulang belakang kembali tapi kita tidak tau siapa yang akan melakukan pendonoran",Dokter.

Amato mengusap-usap wajahnya bingung dengan keadaan.

******

"Ayah Duri sedang operasi usus buntu!!",Gempa.

"Tunggu APA!! Bagaimana bisa?",Amato.

"Gempa kecolongan ayah Duri diam² makan mie instan tiap malam dan sekarang dia kena usus buntu",Gempa.

"Ya ampun",Amato.

"AYAH!!!"

"Ada apa Blaze?",Amato.

"ICE MENGALAMI AMNESIA",Blaze.

"ICE HILANG INGATAN!!?", Gempa*panik*.

"Bukan itu penyakit kekurangan darah itu apa sih namanya?",Blaze.

"ANEMIA!!",Gempa.

"Ahh iya itu",Blaze.

"Bagaimana mungkin?",Amato.

"Ice tadi pingsan dan setelah diperiksa dokter bilang Ice mengalami anemia dan sekarang sedang mendapatkan transfusi darah",Solar.

"Mereka jarang olahraga makanya seperti saya suka olahraga",Blaze*berbangga diri*

"Iya sampai² sapu dirumah sering patah",Gempa.

"Ayah bagaimana dengan Halilintar?",Solar.

"Dokter bilang operasinya gagal ayah benar² pusing sekarang Halilintar mengalami kanker darah, Duri usus buntu, dan Ice anemia",Amato*memegang kepalanya*.

"Tenang ayah kita pasti bisa melewati semua ini bagaimana jika Gempa saja yang mendonorkan sumsum tulang belakang Gempa",Gempa.

"Apa kau yakin?",Amato.

"Yakin sekali",Gempa.

"Baiklah terima kasih Gempa kau memang bisa diharapkan",Amato.

"WEI!!",Fang.

"Ada apa Fang?",Gempa.

"Taufan dia sekarang masuk ruang ICU",Fang.

"APA!!"

"Apa yang terjadi?",Gempa.

"Taufan kecelakaan dan kepalanya terbentur saat ingin menyelamatkan anak kecil",Fang.

"APA!!!"

"Apalagi ini!!",Amato*duduk dengan pasrah*.

******

Amato menatap ketiga anaknya yang sedang tertidur setelah diberikan penangan medis karena obat bius.

"HALILINTAR TIDAK ADA DIRUANGANNYA!!",Blaze.

"APA!!! Ayah ingin menyerah sekarang",Amato.

"HEI AYAH APA KAU MERAPU KAU BILANG INGIN KAMI BERDIKARI DAN PANTANG MENYERAH TAPI AYAH MALAH PUTUS ASA YOOO",Blaze*nyanyi pakai kacamata hitam*.

"Blaze😭 kau benar AYAH TIDAK BOLEH MENYERAH DISINI",Amato*semangat*.

"Semangat ayah!!",Blaze*meneriaki Amato yang sudah pergi*.

"Jadi sampai mana tadi kita mumpung Gempa gak ada mabar dulu kita"

__________________________________

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang