Urutan Elemental
1.Halilintar
2.Taufan
3.Gempa
4.Blaze
5.Ice
6.Duri
7.Solar*****
Semua memiliki keunggulan dan kekurangan contohnys aja para Elemental kita.
1.Solar si anak bungsu paling jenius diantara saudaranya bahkan semua ulangannya akan mendapat A+++++ sampai 5 kali.
Walau ia unggul dalam setiap mata pelajaran tapi kalian tau tidak kalau Solar memiliki kelemahan yakni di bidang kesenian kok bisa!
Ya gitu lah sejeniusnya Solar ia memiliki kelemahan apalagi pas pelajaran kerajinan dia udah nyerah duluan.
Dulu ia pernah ditugaskan membuat patung Liberti dari tanah liat kalian tau seperti apa bentuknya malah mirip kerang yang ada di film Spongebob Squarepants lah kok bisa?
Tanya aja ma Solar kayak mana dia buatnya.
Solar : EH AUTHOR DURJANA AIB GUE ITU(Teriak2 kek orang kesurupan untuk dipegang ma Gempa dan Duri)
Author :😎2.Duri si anak ke 6 dia memang polos melebih polosnya bayi dan rata-rata ia lemah dalam semua mata pelajaran.
Eh jangan salah Duri juga unggul dalam 2 mata pelajaran yakni Biologi dan Kesenian dibidang musik.
Ya gitu lah walau lemah hampir di setiap mata pelajaran dia itu juga memiliki keunggulan bahkan kadang2 saudara kembarnya yang lain meminta bantuan dalam pelajaran Biologi.
Lagian Duri itu kan suka tanaman jadi wajar aja kalau ia unggul dibidang Biologi.
Duri : ah jadi sayang ma author
Blaze : baru kali ini gue tau apa kelebihan Duri
Solar : sama
Author : entah lah3.Ice siapa sih yang gak kenal Ice si jenius pemalas jangan tanya siapa yg memberikan julukan itu padanya siapa lagi kalau bukan semua guru2 dan temen sekelasnya.
Ice ahli dalam semua mata pelajaran padahal malas kok bisa jenius banget bahkan melebihi Solar ia kalian gak salah baca Ice itu jeniusnya melebihi Solar tapi kalah ma Halilintar.
Walau ia lebih jenius dari Solar ternyata Ice itu lemah dalam bidang Penjaskes dan keterampilan pertemanan gimana gak lemah coba Ice itu gak punya temen selain saudara kembarnya ada sih temennya yang lain seperti Fang,Yaya,Ying dan Gopal walau gak akrab banget.
Ice bahkan kadang2 sering bolos di pelajaran Penjaskes dan selalu dapat F dalam keterampilan pertemanan.
Ice : ogah bertemen dengan kaum duafa
Duri : kaum duafa apaan?:-[
Ice : malas jelasin
Solar : Lu mah apa2 malas
Taufan : benar banget kata bensin
Solar : SEKALI LO PANGGIL GUE BENSIN ABIS LU ANGIN MUSON
Blaze : santuy lar mata gue sakit ni gara2 cahaya di badan Lo
Duri : iya nyakitin banget
Author : kalian pada ngapain sih?
Ice : auu
author :🙄4.Nah lain lagi ama Blaze ia lemah dalam mata pelajaran bahasa dan budaya serta matematika.
Tapi kalian tau gak sih kalau Blaze unggul dalam bidang Penjas,Kimia dan Fisika why.
Ia tau kalian terkejut sama author juga tapi itu lah kenyataanya jangan tanya unggul dibidang Kimia dan Fisika kok lemah dibidang Matematika.
Nah itu juga setiap saudaranya nanya pasti jawabannya Blaze"ya beda lah MM itu angka2 gak jelas sedangkan kimia dan fisika itu rumus"(menjelaskan dengan lantang dan hanya diliatin oleh saudara-saudaranya dengan malas)
Blaze bahkan pernah menggantikan Solar yang sakit dalam olimpiade Fisika ya walau cuma juara 2 tapi berhasil membuat para saudaranya bangga dan cengo.
~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)
FanfictionDaftar Cerita Lengkap! Kisah para Boel dari mulai happy, funny sampai angst sekali pun ada di sini. Happy Reading