Neko dan Girl Blaze

806 76 9
                                    

Spesial request
Boyvers_Chan

******

POV Solar

Sebenarnya dia itu dingin,pemarah dan sombong tapi entah kenapa aku tidak tega padanya.

Dia tersenyum padaku sekarang ini dengan memeluk boneka Pikachu miliknya tak lupa telinga kucing yang selalu bergoyang.

Benar² menggemaskan ingin sekali aku mencubit pipinya tapi kenapa rasanya aku jadi ingin menangis.

"Solar ayo main༼ つ ◕◡◕ ༽つ"

"Aku sibuk bermainlah dengan yang lainnya"

"Tapi aku mau mainnya denganmu"

Gempa tolong aku teriakku dalam hati.

~~~~~~

"Aku tidak percaya kau cocok juga jadi perempuan Blaze",Taufan.

"Diam kau angin Muson kau ingin kubakar apa",Blaze

"Hahahaha"tawa Taufan dan Ice.

Yang satu ini juga padahal saat jadi lelaki dia tidak seimut ini tapi sekarang kenapa dia begitu cantik dan imut, apa yang telah kulakukan😭.

"Solar kembalikan mereka ke sedia kala"

Gempa menatapku dengan tatapan mematikan membuatku bergidik ngeri.

"Oh Lintar comel banget sini main dengan Duri",Duri.

"Arkkk meooong", Halilintar.

"Duri sudah jangan ajak Halilintar main lagi dia takut denganmu",Gempa*melerai karena punggung jadi korban cakaran Halilintar*.

Ya mereka berdua Blaze dan Halilintar mengalami hal yang tak terduga hari ini.

Blaze berubah 180° menjadi perempuan tomboy walau begitu ia tetap cantik dan imut.

Dan Halilintar aku tidak sengaja merubahnya menjadi neko yang sangat menggemaskan tidak heran jika Duri terus²an ingin bermain dengan Halilintar walau Halilintar terus berlari menghindarinya.

Mendadak kepalaku pusing dan pandanganku kabur lalu kegelapan mulai menyelimutiku setelahnya aku tidak ingat apa².

~Bruuk~

"SOLAR"

******

"Uwaaaa"

Aku terkejut dengan orang didepanku dia benar-benar cantik bahkan wajahku memerah dibuatnya.

"Kenapa kau menatapku seperti itu"

"Blaze itu kau"

"Lalu siapa lagi kalau bukan aku"

"ASTAGA"

Tidak mungkin didepanku ini Blaze dia berbuah dia memakai hijab dengan pakaian syar'inya menambah kesan kecantikannya.

Secara tak sadar pipiku memerah dan Blaze membuang wajahnya.

"Pakaian ini dibuatkan khusus oleh Yaya katanya kau itu kelihatan cantik jika memakai baju seperti ini aku tidak punya pilihan lain daripada diamuk olehnya, lagi pula ini hanya sebentar benarkan Solar"

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang