𝐌𝐮𝐬𝐮𝐡

927 95 35
                                    

Ketika musuh lama gue jadi guru.

Cikgu : Anak² kalian akan mendapat guru baru matematika pengganti sementara waktu cikgu Papa sakit.

Gurunya masuk dan membuat diri ini tercengang.

Adudu :>jadi guru matematika<

Halilintar : Bentar kok bisa pula dia jadi guru apa disogoknya sekolah ini bah gak bener ini.

Besoknya semua musuh gue jadi guru.

Borara :>jadi guru olahraga<

Ejojo :>jadi guru teknologi<

Retak'ka :>jadi guru geologi<

Halilintar : Mimpi apa sebenarnya aku semalam kok bisa...hallo ayah Halilintar pengen pindah sekolah*nelpon ayahnya*.

Besoknya lagi saat pindah sekolah gurunya.

Tom
Bagogo
Bagugu
Bagigi
Bagaga

Ngajarin murid²nya cara menipu dengan cara yang benar² diluar nalar.

Halilintar :>😮tidak bisa berkata-kata<

Bonus

Halilintar pernah masuk ekskul bola beracun karena telat daftar sehingga ekskul yang tersisa hanya bola beracun.

Dia juga memiliki temen ekskul cewek yang agresif banget saat melempar bola sehingga semua temen²nya terkadang terluka.

~~~~~

Halilintar pernah bilang jika Duri lebih tau soal kehidupan daripada Halilintar.

Karena Duri bisa memaafkan seribu orang yang menghinanya tapi akan membenci seumur hidup orang yang melukai keluarganya.

~~~~~

Blaze ternyata memiliki ahli dalam bidang mekanik itu terbukti Blaze suka sekali membongkar pasang mainannya walau sering kena marah Gempa.

Walau begitu Blaze lebih tertarik dengan dunia atletik,karena ia hobby bermain sepak bola.

~~~~~

Ice ternyata diam-diam menganggumi Taufan karena Taufan sangat handal bersosialisasi.

~~~~~

Halilintar pernah bercita-cita menjadi deketif gara-gara menonton film detektif Conan, tapi saat ini ia masih belum memutuskan untuk menjadi apa.

~~~~~

Solar pernah bilang jika dia adalah elemental yang paling tampan tapi nyatanya Solar mengakui bahwa kapten Kaizo lah yang paling tampan.

~~~~~~

Ternyata Taufan sering melihat Drama Korea dan sering menangis karena dramanya saat sendiri dirumah hal ini dibocorkan oleh Blaze pada semuanya saat malam Minggu keluarga besar berkumpul.

~~~~~~

Duri pernah bilang jika dia tidak takut dengan ular ia hanya takut jika ular itu berbisa.

Duri lebih takut dengan laba-laba karena serangga itu sangat menakutkan.

~~~~~

Walau kelihatan datar ternyata Kaizo sering bercanda dengan Fang hal ini dibocorkan oleh Gopal karena tak sengaja melihat kejadian tersebut.

~~~~~

Selain tidak bisa membuat biskuit ternyata Yaya juga tidak bisa membuat jus dan korban utamanya adalah Ice.

~~~~~

Halilintar pernah menangis tanpa sebab saat sakit dan membuat heboh segalaksi karena saat itu ia berada di stasiun tapops yang sedang melakukan pesta perayaan hari jadi tapops.

~~~~~~

Gempa pernah berkata bahwa ia pernah melakukan pengabdian masyarakat.

~~~~~~

Fang ternyata menganggap Halilintar adalah adiknya karena ia tidak memiliki adik bahkan pernah hilang kontrol saat melihat Halilintar terluka gara-gara musuhnya.

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang