𝐈 𝐀𝐦 𝐍𝐨𝐭 𝐆𝐢𝐫𝐥 𝐈𝐈

925 95 10
                                    

Halilintar tersenyum sinis lalu sebuah kilat merah muncul dari tubuhnya dan setelahnya Halilintar telah menodongkan keris Halilintar pada musuhnya.

"Tenang dulu Nona!"

"I am not girl"ujar Halilintar dingin.

"Kami melakukan ini supaya bisa mengembalikan tubuhmu sediakala"

"Tunggu apa!"

******

"Aduh kak Lin dimana sih?"keluh Solar.

"Aku capek",Taufan.

"Gak nanya?",Blaze.

"Bego",Ice.

"Lu yang bego",Taufan.

"Gue bilangin Blaze",Ice.

"Oh",Taufan.

"Huaaa Duri khawatir sama kak Lintar",Duri.

"Sabar ya Dur kita pasti bisa nemuin kak Lintar",Gempa.

"Eh itu bukannya Adudu ya",Solar.

******

"Dimana kak Lintar, JAWAB",Solar.

"Ya Ndak tau kok nanya saya",Adudu.

"JANGAN BOHONG KAMU",Gempa.

"Siapa yang bohong alien jahat gak boleh bohong bolehnya nyerang",Probe.

"Ada benarnya juga dia",Taufan.

"Eh Muson lu ngapain belain dia",Blaze.

"Sekutu nya mungkin dia",Ice.

"Sembarangan",Taufan.

~duaaar~

"Waaaaaa"

Semuanya terhempas ke batu hingga retak karena sebuah kibasan angin yang kencang.

"Aduh,kali ini betulin sakit gak bohong sumpah dah",Taufan.

"Goblok",Solar.

"Bukan saudara gue sumpah",Ice.

"Dejavu",Blaze.

"Siap kau?",Gempa*berusaha berdiri*.

"Aku lah pangeran Lighting dari planet Kilauan", Lighting.

"Apa mau mu?",Solar.

"Kuasa kalian"

******

"Menyerahlah kalian tidak sepadan denganku", Lighting.

"Kami tidak akan menyerah apa pun yang terjadi",Taufan*berusaha bangun tapi jatuh lagi*.

"Fyuuuh keras kepala kalau begitu Bebola Gamma full"

"Tebasan Halilintar"

Lighting menatap orang yang menggagalkan serangan Gamma miliknya.

"Siapkah dirimu Nona", Lighting.

"I am not girl oke", Halilintar.

"Pedang Halilintar berganda"

~duaarr~

"Serangan yang bagus tapi masih lemah"

"Gamma api beliung maksimal"

"Apa dia bisa menggunakan ketiga kuasa elemental sekaligus", Halilintar*terkejut*.

"Kau pikir hanya Boboiboy saja yang bisa memiliki ke 7 elemental tapi sayangnya tidak"

Lighting kemudian mengarahkan kuasanya ke Halilintar membuat ia terbentur dengan hebat ke tanah tapi itu membuat efek obat ditubuhnya menjadi habis.

"Kak Lintar",Gempa.

"Kuasa yang hebat tapi digunakan oleh bocah labil", Lighting*berjalan mendekati Blaze dan Ice*.

"Semua kuasa sudah kumiliki kecuali Api dan air jadi aku hanya akan mengambil mereka berdua saja", Lightning.

~Sriiing~

Sebuah senjata mirip syuriken berhasil mengenai tangan milik Lighting sehingga ia melepaskan Blaze dan Ice.

"Kau tidak berpikir aku akan dikalahkan dengan mudah kan"

"Cih"

Sekujur tubuh Halilintar kemudian dipenuhi cahaya biru dan yang tadinya adalah sosok perempuan cantik kini berubah kembali menjadi sosok remaja tampan.

"Tunggu petir biru"

"Bang Lintar membangkitkan kuasa new subtitusi nya",Solar.

"Boboiboy Listrik"

"Apa,ada kuasa elemental baru?", Lighting.

"Dia pasti memodifikasi jam kuasanya", Ochobot*muncul bersama Fang,Yaya dan Ying*.

"Aku pastikan kau menyesal karena sudah melukai saudara²ku Lontaran syuriken Listrik"

~Sring Sriiing sriiing~

Lighting melindungi dirinya dengan kuasa tanah tapi Halilintar atau akak Listrik sudah berada didepannya.

"Bumerang listrik"

Sebuah aliran listrik berwarna biru muncul dan mengelilingi Lighting dan menyambarnya.

Lighting jatuh dari pasaran anginnya.

"Arrrgg"

Lighting menatap Halilintar dengan sendu.

"Aku rasa prediksi itu benar", Lighting*lalu tak sadarkan diri*.

"Dahsyatnya kuasa Halilintar tapi itu bukan kuasa elemental kan Ochobot?",Fang.

"Memang bukan", Ochobot.

Halilintar menatap Lighting dengan datar.

~Sreeet~

"Ugh", Halilintar*lalu pingsan*.

*******

"Seharusnya dia tidak memodifikasi jam kuasanya itu akan berdampak buruk baginya", Laksmana tarung*menatap Halilintar dari kaca pemisah*.

"Jika kuasa elemental digabungkan dengan kuasa modifikasi maka yang terjadi adalah pemiliknya tidak akan berumur panjang", Laksmana Maksmana.

"Setidaknya dia sudah kembali ke fisiknya yang asal coba saja kuasa itu bangkit saat dia menjadi perempuan pasti itu akan lebih berbahaya lagi", Kapten Kaizo.

"Benar",Amato.

End

Maaf adengan Halilintar berubah jadi ceweknya cuma sedikit itu karena Author bingung cara namatinnya.

Spesial request dari
Ameliaangriyani
Maaf kalau gak bagus😭

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang