Kᗴᗰᑌᑎᑕᑌᒪᗩᑎ 3

714 75 16
                                    

Retak'ka kemudian muncul setelah Hangkasa menceritakan masa lalu antara dirinya dengan Retak'ka.

Hangkasa kemudian mulai bertarung dengan Retak'ka lalu kalah dan Boboiboy melindungi Hangkasa.

"Berani kau 𝐁𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐒𝐨𝐥𝐚𝐫 𝐭𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐠𝐞𝐫𝐡𝐚𝐧𝐚 𝐒𝐨𝐥𝐚𝐫"

"Bagus terus salurkan kuasa kau", Retak'ka.

"Berhenti Boboiboy",Hangkasa.

Retak'ka kemudian menyerap kuasa Solar dan mengikatnya dengan kuasa akar.

Retak'ka hendak kembali menyerang Boboiboy menggunakan kuasa Solar tapi dihentikan Hangkasa sehingga ia terluka.

"Tetaplah menjadi superhero Boboiboy lindungi semua orang atok percaya padamu kalahkan si Retak'ka tu"

"Maafkan Boboiboy tok aku tidak bisa kuasa Boboiboy hanya tinggal dua"

"Dua atok hanya menggunakan satu kuasa dulu untuk mengalahkannya"

~Traak~

"ATOK"

"Sekarang giliran kau Boboiboy"

"Giliran aku salah sekarang giliran kau"

"𝐁𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐤𝐮𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐮𝐚"

Kemudian muncul kuasa Halilintar dan Taufan.

"Kau masih berpecah ingin kuserap kuasa akhirmu"

"Berpecah ini bukan berpecah tapi"

"𝐊𝐮𝐚𝐬𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐠𝐚𝐛𝐮𝐧𝐠, 𝐄𝐥𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥 𝐟𝐮𝐬𝐢𝐨𝐧"

"𝐁𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐒𝐭𝐫𝐨𝐦"

"Sekarang giliran kau Retak'ka sarapan pagi pakai roti maju sini kalau berani"

Author : Mesti sifatnya Taufan barusan😂
Lintar : merusak suasana aja
Taufan : ye maaf
Author : kok gaduh pula kalian

"Masih sempat²nya kau berpantun"

"RASAKAN NI GAMMA MAKSIMAL"

"𝐋𝐈𝐍𝐆𝐊𝐀𝐑𝐀𝐍 𝐂𝐈𝐍𝐂𝐈𝐍 𝐒𝐓𝐑𝐎𝐌"

"𝐇𝐢𝐲𝐚𝐚𝐚𝐚"

Sebuah lingkaran cincin raksasa melingkar cukup besar dan mengeluarkan tenaga listrik beserta angin yang kencang.

~Bzzzz~

"𝐊𝐈𝐍𝐂𝐈𝐑 𝐒𝐓𝐑𝐎𝐌 𝐁𝐄𝐑𝐆𝐀𝐍𝐃𝐀, 𝐏𝐔𝐓𝐀𝐑𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐊𝐒𝐈𝐌𝐀𝐋"

Kedua kincir tersebut lalu mengeluarkan angin yang disertai petir hingga membuat Retak'ka terluka.

Tapi Retak'ka tidak berputus asa dan mulai menggunakan kuasa akar untuk meruntuhkan tembok jembatan.

"Tangkap ini Boboiboy",Fang*datang bersama Gopal dan menyerahkan Ochobot pada Boboiboy*.

"Kau pantas untuk ini",Strom*menyerap kuasa elemental dari Retak'ka*.

"𝐁𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐤𝐮𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐮𝐚, 𝐄𝐥𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥 𝐟𝐮𝐬𝐢𝐨𝐧, 𝐁𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐆𝐥𝐚𝐜𝐢𝐞𝐫"

"𝐆𝐚𝐫𝐠𝐚𝐭𝐮𝐚 𝐞𝐬"

Munculah raksasa Es yang menyelimuti seluruh lapisan dengan es miliknya sehingga jembatan tidak jadi roboh.

BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang