Save the base

746 81 26
                                    

Spesial Request
Naz_Artz

Spesial RequestNaz_Artz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*******

"Karena kau keras kepala dan tidak mau mendengarkan rencana kapten Kaizo kau dihukum tidak menjalankan misi sampai beberapa hari kedepan berikan jam kuasamu"

Halilintar memberikan jam kuasa miliknya pada Amato.

"Sekarang jaga markas ini selagi kami memperbaiki kesalahan misimu"

Halilintar merenggut dan bersedekap dada.

~Drap drap drap~

~Cklek Blam~

Tak berapa terdengar bunyi mesin kapal angkasa kemudian menghilang sesaat.

"Dasar tidak adil"

-Halilintar membanting topinya-

"Sayang"*mengambil topinya kemudian membersihkannya*

Halilintar kemudian berjalan² di sekitar markas.

"Apa yang mau dijaga emang ada penjahat yang bakal datang ke markas yang entah dimana keberadaannya ini"

Halilintar mengotak-atik komputer di markas tapops dan tidak sengaja masuk kedalam jaringan penjahat.

"Karena mereka semua sudah pergi ayo kesana dan ambil semua sfera kuasanya"

"Hahahah"

~Wuuus~

"Gawat mereka menuju kesini bagaimana cara aku melawan mereka jika jam kuasaku disita"

Halilintar kemudian melihat seluruh markas tapops.

"Hehehe sepertinya aku ada ide"

Halilintar kemudian mengambil tali dan alat² lainnya untuk memasang sebuah perangkap.

********

"Selesai baiklah penjahat ayo kita bermain"*memegang pemukul bisbol*

Tidak berapa penjahat pun muncul yang diketuai oleh Bora Ra dengan anak buahnya si Gaga Naz,Yoyo Oo, dan Kiki Ta.

"Benarkah tempat ini tidak yang menjaganya",Kiki Ta.

"Benar tempat ini kosong semuanya sedang pergi ke tempat umpan kita",Yoyo Oo.

"Baiklah ayo masuk",Bora Ra.

Saat Yoyo Ou memegang knop pintu ia langsung tersambar oleh listrik.

~Bzzzz~

"Uwaaaa hegh hegh"

"Kau bilang tempat ini kosong",Bora Ra.

"Mereka pasti memiliki jebakan otomatis tuan",Yoyo Oo.

"Kita berpencar cari jalan masuk",Bora Ra.

Mereka semua kemudian berpencar namun mereka semua akhirnya terkena perangkap yang dibuat oleh Halilintar.

Kemudian mereka berhasil masuk tapi kondisi mereka bahkan sudah jauh dikatakan dari kondisi baik-baik saja.

"Jika aku tau siapa yang melakukan ini akan kuhabisi dia",Kiki Ta.

Mereka terus masuk ke dalam tapi sayangnya mereka juga tekena perangkap Halilintar.

********

Ramen men mendapatkan signal SOS dari markas tapops karena curiga ia pun mengirimkan pasukan tempur-A ke markas tapops.

********

Saat ini markas Tapops sudah kacau balau ditambah pasukan Bora Ra yang sudah mengetahui bahwa semua ini adalah ulah Halilintar.

Mereka pun mengejar Halilintar tapi kebetulan Halilintar yang sudah menyiapkan perangkap diluar markas Tapops.

Dan pada akhirnya pasukan Bora Ra pun ditangkap dengan kondisi yang cukup parah.

********

"Kau jenius sekali walau umurmu masih 8 delapan tahun, 5 tahun lagi akan kurekrut kau sebagai anggota tempur-A",Ramen men.

"Dia tetap akan menjadi aliansi Tapops",Tarung.

"Wah ada yang cemburu rupanya",Ramen men.

"HALILINTAR!!"

"Aku tau kau pasti akan bertanya siapa yang menang itu aku", *dengan nada ketus*

"Maaf ayah sudah tidak percaya padamu",Amato.

"Ya mungkin memiliki banyak masalah membuat ayah menjadi ayah yang tidak seru"

"Kami akan keluar",Ramen men.

"Ayah akan memberikanmu latihan khusus antara ayah dan a anak bagaimana?",Amato.

"Senin dan Kamis itu cukup bagiku"

"Sabtu dan Minggu",Amato.

"Rabu dan Minggu?"

"Sepakat"

Mereka kemudian saling berpelukan.

~Tamat~

Cerita ini tidak memiliki kelanjutan lagi.

Cerita ini tidak memiliki kelanjutan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang