Short Story

926 86 9
                                    

"Kemarin gue beli minuman di minimarket waktu gue tunggu kembalian eh ternyata pas biar gak malu gue bilang aja ada buka lowongan kerja gak "

~Blaze~

******

"Waktu gue liburan dua Minggu yang lalu gue ke rumah bibi gue dan gue haus jadi gue minum aja yang ada digelas eh ternyata itu jamu mana jamunya pahit banget lagi"

~Taufan~

*******

"Hari itu kan pas gue jadi petugas upacara dan gue terpilih sebagai pemimpin upacara yang seharusnya gue bilang hormat sama bendera eh gue malah bilang hormat sama pembina bendera malu gue"

~Gempa~

*******

"Waktu gue lagi liburan gue pernah nginggau bangun kesiangan padahal itu sore dan gue marah² sama keluarga gue habis itu gue tidur lagi pas bangun gue diketawain"

~Halilintar~

*******

"Hari itu liburan sekolah niat gue pengen bobok santai selama liburan tapi apa dikata tetangga renovasi rumah terpaksa tidur bobok santai gue ganti sama begadang gegara renovasi alhasil berat badan gue turun 10 kg"

~Ice~

******

"Waktu gua lagi jalan-jalan gue ketemu sama seseorang badannya kekar persis kek preman setelah itu dia nyamperin dan gue kira dia pengen ngejahatin gue eh ternyata cuma nanya alamat rumah"

~Solar~

******

"Waktu itu Duri mau berangkat sekolah terus pas nyampe sekolah kok semua pakai kostum eh Duri baru ingat ternyata hari itu ada pestival kostum di sekolah"

~Duri~

******

"Gue pernah ngeliat sahabat baik gue dan gue samperin eh ternyata pas gue sapa orang lagi cosplay malu gue"

~Fang~

End

End

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang