Lintar With Pikachu

704 69 4
                                    

Spesial Request
PausKutub

Spesial RequestPausKutub

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

********

Cerita diawali dengan munculnya sosok misterius berwarna kuning yang sangat imut.

Dia adalah Pikachu yang tersesat ke dunia manusia ia terus menyusuri sekitar terminal yang tidak ia kenali.

Sosok lain sedang mendengarkan musik dari headphone ia adalah Halilintar remaja yang baru saja memasuki sekolah menengah pertama

Ia baru saja pulang berlibur ditempat kakeknya yang ada di Indonesia dan ia tidak sengaja melihat sosok Pikachu.

"Hai apa kau tersesat?"

Pikachu melihat orang yang mengajaknya berbicara dengan serius.

Halilintar pun merasa takjub karena ia baru pertama kali melihat sosok Pikachu yang ia kira hanya ada di film saja.

"Apa kau asli atau robot mainan?"

"Pika pika pika Chu"

Halilintar tersenyum kemudian melihat sekitar terminal yang sudah sunyi.

"Kau sendirian?"

Pikachu hanya mengangguk saja karena ia tidak mengerti bahasa manusia.

Halilintar pun membawa Pikachu tersebut pulang kerumah dan disambut bahagia oleh adik²nya.

"Dia lucu sekali",Taufan.

"Dimana kau mendapatkannya?",Gempa.

"Aku menemukannya di terminal"

Namun ternyata Solar tidak menerima kedatangan Pikachu karena menurutnya itu pasti akan membawa masalah besar.

Tapi Halilintar bersikeras menjaganya sampai Pikachu bertemu kembali tuanya.

Perdebatan akhirnya baru selesai ketika Gempa marah dan membawa panci di ditangannya.

Keesokan harinya semuanya membawa Pikachu jalan² tapi seperti biasa musuh mereka tidak pernah bosan menganggu mereka.

Kejahatan tidak pernah cuti itu lah yang dikatakan Probe musuhnya sepertinya ia terinspirasi dari Spongebob Squarepants.

Mereka kemudian melawan Adudu tak butuh waktu lama Adudu sudah kalah dan melarikan diri.

Dilain tempat dua orang serta satu pokemon sedang bersiap² untuk mencari keberadaan Pikachu bisa dibilang mereka adalah pemburu pokemon.

Halilintar kemudian mengajak Pikachu untuk menemui kakek mereka yang ternyata disana ada seseorang yakni laksmana Tarung.

Begitu melihat Pikachu ia pun sangat bersemangat karena ia sangat senang dalam meneliti binatang eksotis seperti Pikachu walau pun ia sebenarnya adalah pokemon.

Halilintar pun meminta bantuan Laksmana Tarung untuk mencari siapa pemilik dari Pikachu ini dengan senang hati Laksmana Tarung pun setuju membantu.

Sementara itu pemburu Pikachu ternyata bertemu dengan Adudu yang babak belur karena dihabis dihajar oleh Halilintar dan saudara²nya ia pun bercerita bahwa disana ia bertemu Pikachu dimana Pikachu sedang bersama dengan Halilintar musuh bebuyutannya.

Pemburu pokemon pun sangat gembira mendengarnya, Adudu pun ingin membantu mereka.

"Kami adalah penjahat super kami membantu banyak penjahat"

Ucapan Adudu membuat pemburu pokemon senang dan mereka pun bekerja sama untuk menangkap Pikachu.

********

Dilain tempat Pikachu malah senang bermain Halilintar dan juga saudara²nya.

Tapi ternyata ia begitu merindukan sosok sahabatnya yang pasti mengkhawatirkan dirinya ditempat lain.

Melihat Pikachu yang bersedih Halilintar pun mengerti bahwa Pikachu sedang merindukan seseorang.

Halilintar pun berusaha membuat Pikachu ceria dengan mengatakan mereka akan segera membantunya menemukan sahabatnya itu.

Pikachu yang tidak mengerti tapi sepertinya paham apa maksud Halilintar pun senang mendengarnya.

********

Saat mereka sedang berdua dirumah saudara²nya pergi keluar karena ada keperluan.

Pemburu pokemon dan Adudu serta Probe datang untuk menangkap Pikachu.

Bersama mereka bekerja sama menaklukkan pemburu pokemon dan penjahat super Adudu+Probe dan akhirnya mereka pun menanh. Kemudian penjahat yang lain melarikan diri.

Bertepatan dengan hal itu muncul portal misterius dan sosok lain keluar dari portal tersebut dia adalah Ash pemilik dari Pikachu.

Pikachu pun senang dapat bertemu dengan sahabatnya lagi.

Sebelum berpisah Pikachu memberikan Halilintar sebuah kalung yang berbentuk seperti petir.

Setelahnya Ash berterima kasih karena Halilintar telah merawat Pikachu walau itu tidak lama.

Halilintar merasa senang dan tidak merasa direpotkan sama sema sekali pun tersenyum.

Kemudian Ash dan Pikachu pun pergi meninggalkan Halilintar yang melambaikan tangan pada keduanya.

Cerita pun berakhir disini.

~Tamat~

Cerita ini tidak memiliki kelanjutan lagi.





BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang