Widih dapat request lagi lah awak
Halilintar : nistain gue lagi pasti
Author : bah iya lah
Halilintar :😑💢
Ya sudah kita gaskan saja lah ya...
Spesial request
Liqashi_aka_13_******
"Errrggh"
Perlahan-lahan ia membuka matanya dan melihat sekitar yang menurutnya sangat asing.
"Dimana aku?"
Satu pertanyaan yang muncul dari dalam pikirannya dimana ia berada sekarang.
"Dah bangun?"
Lalu muncul dua makhluk yang satunya alien dan satunya robot.
"Adudu kau lagi?"
"Hahahaha kenapa mau marah silahkan"
"Dasar tidak berguna kau"
"Weh marahnya seram sekali",Probe.
"Kenapa mau mengeluarkan kekuatan silahkan itu akan terserap ke sumber tenaga pembangkit listrik yang ada diatasmu"
Halilintar menoleh ke atas dan menggertakan giginya.
"Apa maumu?"
"Mauku apa ya"
"Bukannya bos ingin mengambil sfera kuasa yang paling kuat"
"Diamlah"
"Kenapa aku selalu salah"
"Ya begitulah rencananya aku ingin mengambil sfera kuasa yang paling kuat dan tentunya ada satu penghalang yaitu aliansi tapops dan untuk mengambilnya aku membutuhkan rekan masa laluku kembali--
-Adada"
******
"Dimana lagi kita harus mencari Halilintar?",Yaya.
"Ya loh semua tempat sudah kita datangi",Ying.
"Semakin banyak waktu yang terbuang dan boboiboy juga harus bersatu jika tidak--",Fang.
"Gempa bagaimana ini? Aku tidak mau kejadian dulu terulang lagi",Taufan.
"Halilintar kau dimana?"
******
"Selamat datang kembali rekan sahabat"
"Adada I'm Back"
"Yeeeee hidup Adada🎉🎉🎺🎺🎶🎶"
"Weh diamlah baiklah Adada tugasmu sekarang adalah pergi mengambil sfera kuasa yang paling kuat"
"Kenapa kau mengaturku"
"Adada?"
"Weh dia bosmu lah"
"Ouh benarkah"*menatap tajam*.
"Bos rasa kawan"
Adada menatap tajam ke arah Adudu dan Probe yang sudah panik.
"Benarkah maaf kalau begitu"
"Fyuuh selamat dari Sambaran gledek"
"Baik sebagai kawan kau harus menuruti permintaan sang sahabat"
"Sfera kuasa ya baiklah tidak masalah"
******
Fang menatap sahabatnya yang sedang dinasehati oleh tok aba beberapa waktu yang lalu para Boboiboy tengah bergaduh dengan sesama diri sendiri beruntung ada tok aba yang masih mereka ingat sehingga keadaan kembali tenang.
"Yaya apa ini pernah terjadi?",Fang.
"Pernah dulu sekali saat Halilintar diculik Adudu dan mendapatkan kuasa tahap keduanya saat ia kembali",Yaya.
"Ada kemungkinan Adudu juga yang menculik Halilintar",Fang.
"Benar tapi dimana Adudu membawa Halilintar?",Ying.
~Ting nong Ting nong~
Yaya membuka pintu dan terlihatlah seorang remaja berpakaian serba merah dengan nuansa hitam.
"Boboiboy Halilintar?"
"Boboiboy siapa Boboiboy? Aku Adada lah"
"Dejavu",Gopal.
******
Yaya dan Ying menatap Halilintar dengan tatapan tajam.
"Hentikan Boboiboy mereka kawanmu", Fang.
"Siapa kau sok tau siapa aku sebenarnya?",Adada.
"Kau adalah Boboiboy penyelamat galaxy sadarlah",Fang.
"Kau kesini pasti menginginkan kuasa bukan?",Gempa*datang bersama dengan 5 elemental lainnya*.
"Kuasa untuk apa aku menginginkan kuasa lemah seperti kalian",Adada.
"Dia bukan reverse karena reverse bangkit karena rasa ingin menjadi kuat sehingga menginginkan setiap kuasa",Solar.
"Kalau begitu siapa dia?",Ice.
"Dia adalah Adada dengan sifat patuh terhadap kawannya itu adalah kesetiaan yang dimiliki oleh Halilintar",Solar.
"Kalau begitu ini mudah jom Taufan",Gempa.
"Kalian ingin mengalahkannya berdua saja?",Solar.
"Ini adalah tugas Trio Original tolong jangan ganggu",Gempa.
"Ta--",Blaze.
"Tunggu Blaze biarkan",Solar*menghentikan pergerakan Blaze*.
Mereka menatap kepergian Gempa dan Taufan yang menuju keberadaan Halilintar.
"Kalian masih belum jera lagi",Adada.
"Ayo Adada kami siap bertarung denganmu",Gempa.
"BOBOIBOY TANAH/ANGIN"
Sama seperti dulu mereka memilih menggunakan kuasa tahap pertama mereka dengan harapan yang sama pula bahwa Halilintar akan kembali seperti semula.
"SAMBARAN HALILINTAR"
"HIYAAAA"
******
(Selesai pertarungan-Adudu sedang dihajar habis-habisan oleh Yaya,Ying,Gopal dan Fang)"Kau adalah Halilintar bukan Adada",Gempa*menjelaskan pada Halilintar yang sudah dicengkeram tanah*.
"Sejak kapan aku memiliki nama bodoh seperti itu?"
"Ya sudah panggil saja Gledek aku suka",Solar.
"Bagaimana bisa kau adalah pecahan kuasa yang paling serius bisa²nya tertipu oleh Adudu",Gempa.
"~~~~~~~"Blaze*lagi meniru/mengejek Gempa*.
"Kalian memang pecahan yang paling bisa aku andalkan ya☺️💢",Gempa*mengeluarkan kuasanya dan mencengkram Blaze dengan kuat*.
"~~~~~~~~~~~~",Gempa*ceramah tanpa henti kepada Halilintar yang sudah normal dengan benjol dikepalanya dan Blaze yang sudah setengah sadar habis dihajar oleh Gempa*.
Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy Story Elemental (Tuntas)
Fiksi PenggemarDaftar Cerita Lengkap! Kisah para Boel dari mulai happy, funny sampai angst sekali pun ada di sini. Happy Reading