"Nn..."
Desah Sayuki memeluk bantalnya dengan erat sedangkan dia sedang nungging di hadapan Kojirou yang sedang mempersiapkan anus Sayuki.
"Sayuki, kau yakin?"
"Nm...Aku ingin melakukan sex denganmu.."
Jawabnya,
"Tapi kandunganmu..."
"Tidak apa-apa,"
Jawabnya lagi, Kojirou masih ragu dengan jarinya masuk ke dalam anus Sayuki. Dia tidak ingin menggerakkan jarinya,
"Lakukan saja Kojirou!"
"Baiklah! Baiklah!"
Pekik Kojirou pasrah. Dia pun mulai menggerakkan jarinya keluar masuk dengan pelan.
"Nn..Nn...Ah..Ah..ah.."
Desah nikmat Sayuki.
"Hentikan..Aku mau milikmu!"
Pesan Sayuki lagi, Kojirou menuruti apapun yang dikatakan Sayuki atau tidak dia akan marah. Tidak lupa Kojirou memakai pengaman agar tidak membuat dalaman Sayuki kotor.
"Ahh...Ahh...Ah..."
Desah Sayuki karena gerakan perlahan Kojirou.
Kojirou masih ragu dan memegangi pinggulnya dengan pelan. Sesekali dia memegangi perut Sayuki.
"Sayuki hentikan sekarang okey.. kita lakukan nanti setelah kau melahirkan.."
Usul Kojirou pada Sayuki. Sayuki terdiam.
"Tapi..Jika kau tidak melakukannya, kau akan mencari orang lain untuk.."
"Aku tidak pernah, aku Cuma bercanda waktu itu."
Jawabnya tertawa kecil. Jadi ini sebabnya dia ingin melakukan sex?
Kojirou pun menarik Sayuki dan memeluknya dari belakang.
"Ahhh!!"
Jerit Sayuki karena Kojirou belum keluar dari tubuhnya.
"Ohh maaf, aku lupa."
Jawabnya akan menariknya keluar,
"Tunggu..Jangan.. kita lakukan dalam posisi begini, jadi tidak akan ada beban.."
Usul Sayuki, Kojirou melihatnya. dia menahan tubuh Sayuki yang duduk di pangkuannya. Kojirou mengelus perut besar Sayuki dan mencium lehernya,
"Kau jadi sedikit mesum setelah hamil."
Bisiknya. Wajah Sayuki merona, tapi Kojirou hanya bisa melihatnya dari belakang.
"Karena itu Kojirou aku jadi ingin melakukannya.."
Jawabnya. Kojirou tertawa, mereka pun melanjutkan dalam posisi duduk, Sayuki cukup duduk diam melebarkan kakinya dan membiarkan Kojirou yang bergerak. Guncangan pada perutnya pun berkurang daripada yang sebelumya dalam doggie style sedikit memberatkan beban pada perutnya.
Mereka hanya bisa melakukan dari belakang, karena kalau dari depan perut Sayuki akan menjadi tameng di sana.
Kojirou setidaknya dua kali seminggu akan bertarung di ring sesuai keinginan Sayuki selama dia hamil besar.
Dia akan duduk diam mengagumi pertarungan mereka.
Tentu Kojirou tidak pernah kalah di depan Sayuki, dia akan selalu menang di hadapan orang tercintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (Mpreg)
RomanceSindrom seorang pria yang hamil adalah suatu penyakit yang langkah dan penyebabnya belum dapat diketahui. ini adalah cerita fiksi PRIA YANG DAPAT MENGANDUNG DAN MELAHIRKAN ANAK. seperti yang diminta pembaca wattpad Tsuki tentang Mpreg(Man Pregnant)...