My Love "188"

3.1K 288 8
                                    



Ayumu terlihat takjub dengan apartemen Hide yang rapi dan bersih.

"Kau tidak perlu melakukan pekerjaan rumah. Aku ada pembantu yang datang membersihkannya."

"Aku akan melakukan pekerjaan rumahmu. Aku bisa masak."

"Kubilang kau tidak perlu,"

"Aku harus melakukannya, aku tidak mau hanya diam. Jadi biarkanku melakukannya."

Pintanya, Hide menatapnya. Ayumu begitu keras kepala dan dia juga tidak punya alasan lagi untuk menghentikannya.

"Baiklah, kau boleh melakukan apapun."

Dokter Hide menurunkan Hiroi ke kursi.

"Mama! Mama! Ayo ke kamar!"

Pekiknya senang dan mengantar Ayumu ke kamar Hide. Dia biasanya tidur bersama Hide.

"Apa Hiroi capek? Mau tidur?"

"Aku mau tidur bersama mama! Aku rindu dengan mama!"

"Iya, mama akan menemanimu sampai tidur."

"Oh iya dokter Hide membelikan buku dongeng! Mama bacakan untukku."

Pekiknya senang segera mengambil buku dongeng yang dibeli Hide untuknya.

Ayumu merasa senang karena Hiroi diperlakukan baik oleh Hide.

Dia pun membacakan buku dongengnya pada Hiroi. Dokter Hide hanya melihat mereka diambang pintu lalu berjalan masuk ke dalam kamar, dia lurus saja masuk ke dalam kamar mandinya yang ada di dalam kamar.

Hiroi yang perutnya sudah diisi tadi sebelum pulang merasa ngantuk. Perlahan dia terlelap mendengar cerita ibunya.

Ayumu mengusap kepala Hiroi dan pergi dari sana karena Hide sudah selesai mandi dan hendak mengganti pakaian.

Ayumu melepas maskernya dan menghela napas. Dia merasa lega setelah melepas masker. Dia akan memakai masker selama bersama Hiroi.

"Kamar tamu ada di sana, kau boleh tidur di sana."

"Dokter, aku harus keluar sebentar."

"Kau mau kemana??"

"Aku harus menemui owner, dia akan memberiku pekerjaan."

"Disaat begini kau masih memikirkan pekerjaan?!"

"Maaf, aku harus pergi. Kalau tidak aku tidak akan bisa membayar hutangku."

Ucapnya segera pergi.

"Ayumu! Ayumu!!"

Panggilnya dan tidak diindahkan Ayumu.

Ayumu buru-buru ke tempat pertemuan. Owner sudah menunggunya.

"Kau yakin mau melakukannya Ayumu?"

"Aku tidak punya pilihan owner."

Jawabnya segera masuk ke dalam bar.

Dokter Hide tidak lagi menunggu Ayumu karena hari sudah malam dan segera tidur.

My Love (Mpreg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang