EPISODE 10 - VISCOUNT

7.9K 189 15
                                    

"S—Sedang apa kalian!?" teriak Layla dari ambang pintu.

"Cih, padahal timingnya udah pas loh!" kata Alucard dalam hati.

"J—Jangan salah paham dulu, Layla. K—Kita gak ngapa-ngapain kok." jawab Miya dengan pipinya yg sangat merah.

"Jelas² aku melihat kau dan Alucard akan berciuman. Inget ya, kalau kalian melakukan hal mesum.. akan kulaporkan ke Guru loh!"

Karena merasa tidak enak dan juga bad mood, Alucard menggandeng Miya dan hendak berjalan keluar, saat di dekat Layla ia pun berkata...

"Wlee~ laporkan saja kalau berani, lagian kita tidak melakukan apa-apa." Alucard meledek Layla, lalu ia pun berjalan keluar dan pergi.

"Ih! ngeselin!" seru Layla berteriak.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Viscount"
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

Sekarang sudah jam pelajaran terakhir. Tinggal menunggu beberapa detik lagi untuk pulang. Tak lama ditunggu, bell pun akhirnya berbunyi.

"Baiklah, hari ini kita sudahi dulu pelajarannya. Besok kita lanjut." ujar Guru Matematika, Lesley.

"IYA BUUUUUUUUU!" teriak semua murid bersemangat.

"Eh, apa sepulang ini kau ada acara?" tanya Bruno kepada Lancelot seraya merapikan bukunya ke dalam tas.

"Memang ada apa? Jangan bilang kau ingin mengajakku ke suatu tempat, huh?" balas Lancelot.

"Ya! Aku ingin latihan futsal, apa kau mau ikut!?" terlihat Bruno sangat bersemangat.

"Hmph! Mana mungkin aku ikut, hidupku terlalu sibuk untuk bersama Odette!" jawab Lancelot membuang muka.

Bruno menghela nafas...
"Yasudahlah, lagipula kau dan Odette lengket banget kayak lem."

Lancelot membalas dengan senyum sombongnya.

"Hoooooiiii, jangan lupa hari ini yang piket jangan pulang duluan!!" teriak ketua kelas mereka, Kagura.

"Aduh, sial! Hari ini jadwal piketnya adalah aku. Huft, padahal aku berencana kabur dari tugas menyebalkan itu." batin Alucard kesal.

Hal yang sama bagi Gord. Ia pun merasa kesal karena tidak bisa pulang bersama Eudora, Gord juga kebagian jadwal piket hari ini.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang