🍋 EPISODE 18 - NATALIA VS KARINA

11.5K 140 57
                                    

18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.

Di dalam kegelapan, Harley dan Nana cuma bisa terus berjalan sambil menahan gemetar yg luar biasa di sekujur tubuhnya.

"Harleeey, ayo keluar dari sini... " ucap Nana menarik-narik lengan Harley.

"I—Iya.." jawab Harley seraya ketakutan.

Tiba-tiba saja mereka mendengar langkah kaki yang berjalan dari kegelapan, langkah kaki itu tengah menghampirinya. Tubuhnya tidak terlihat karena gelap, yang mereka lihat hanya sepasang bola mata berwarna merah yang menatap tajam ke arahnya.

"H—Harley, apa itu!?" seru Nana mengeratkan cengkeramannya dan menahan rasa takut.

Harley tidak merespon, ia benar² merinding ketakutan dan rasanya ingin sekali mengompol! Itulah yg Harley rasakan sekarang.

Sambil melawan rasa takutnya, Harley berseru..
"Nana! Ayo lari!" ia menarik lengan Nana menjauh dari kegelapan.

"Huh, dasar bocah. Gitu aja udah takut." ucap sosok misterus yg ternyata adalah Martis.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Natalia Vs. Karina"
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

Gubrak!!
Nana terjatuh—ia tak bisa mengimbangi kecepatan larinya si Harley.

"Aduuuuh! Sakiiiit.. Harleeey tunggu!" teriak Nana yang terjatuh.

"Nana!" Harley kembali ke arah Nana yang tergeletak di tanah. Ia merangkul Nana seraya berjalan kembali.

"Pokoknya aku gak mau lagi masuk ke rumah hantu.. aku takut!" kata Nana.

"Iya.. kita gak akan—" tiba-tiba Harley merasakan sentuhan ditangannya. Lalu sentuhan itu berpindah di hidungnya, sentuhan itu terus menerus menjamah tubuh Harley sampai Harley merasa geli dibuatnya.

"S—Siapa sih yang—" ucap Harley terpotong saat sosok perempuan bertopeng kucing... Macan kali yah, apa.. elang?

Ah, yang jelas sosok itu tiba-tiba muncul di hadapan Harley, entah darimana datangnya. Seketika, Nana dan Harley pun menjerit kencang!

Kedua bocah ini pun lari terbirit-birit.

"Kerja bagus!" seru Martis dari belakang Natalia.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang