EPISODE 22 - I'M HOME

5.5K 94 22
                                    

DI JAM istirahat, suasana bagi Gusion di dalam kelas malah menjadi canggung setelah melihat sosok Selena. Padahal.. di kelas ramai oleh murid-murid yang bersikap seperti biasa. Tapi.. Gusion malah canggung.

Karena hal yang sulit untuk menyapa Selena, Gusion lebih memilih diam dan duduk sambil memutar-mutar Dagger di jarinya.

"Yo~! Gusion~" ternyata Selena lah yang menyapanya duluan.

Gusion.. melihat Selena berdiri di sebelah bangkunya sambil tersenyum lebar dan juga menyeringai.

Melihat gadis tersebut membuat Gusion semakin canggung sampai salah tingkah. Bukan karena apa, ia cuma tidak tahu harus mulai darimana, secara.. sudah lama sekali Gusion tidak berbicara dengan gadis berambut merah muda tersebut.

Apalagi penampilannya sangat berbeda dari biasanya, sekarang.. dimata Gusion adalah Selena yang tampil cantik dan juga.. berbeda.

"M—Mau apa?" tanya Gusion terbata-bata seraya membuang muka.

Seketika, sebagian siswa melirik ke arah Gusion dan memasang tatapan yang tajam. Melihat pemandangan dimana Gusion bersama si Murid Baru, Selena.

"Apa, ternyata kau kenal sama Selena?" Moskov bertanya sambil merangkul Gusion.

Gusion tak menjawab, begitu pun Selena. Selena hanya menyunggingkan senyum saja, lalu.. ia berkata..

"Gusion, sepulang sekolah nanti. Kita pulang bareng 'ya~" ajak Selena mengukir senyum manis di wajahnya.

Mendengar kata-kata itu dari murid baru apalagi seorang cewek yang mereka anggap cantik, seisi kelas pun langsung melotot dan mempertajam tatapannya ke arah Gusion. Semua murid kelas dua belas merasa iri karena Gusion menerima ajakan Selena secara langsung!

Gusion bisa merasakan banyak sekali tatapan hewan buas yang tengah marah kepadanya.
"Cih—" gumam Gusion.

"Bagaimana, kau mau 'kan?" tanya Selena lagi.

Gusion masih saja diam, ia tak mau menerima ajakan Selena. Lagipula.. sepulang sekolah nanti ia sudah ada janji bersama Lesley untuk pergi ke Game Station.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"I'm Home (ft. Rylai Crystal Maiden)"
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

Tidak terasa jam sudah menunjuk pada pukul 4 sore, semua siswa tengah merapikan buku dan peralatan tulisnya ke dalam tas, bergegas untuk pulang sekolah. Dan hari ini yang kebagian jadwal piket di kelas dua adalah.. Layla, Kagura dan Hayabusha.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang