18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
."Hoo! Betapa rindunya aku dengan tempat ini, Clint!" seru Layla setelah berada di dalam apartement milik si pria bertopi cowboy itu.
"Haha~" Clint pun cuma bisa tertawa. "Bagaimana kalau kubuatkan minuman?"
Disaat Clint menawarinya minum. Mereka berdua pun saling tatap. Lalu... "Yah, aku tahu. Seperti biasa 'kan? Minuman bersoda.." Clint kembali berbicara, sempat lupa kalau Layla sangat menyukai minuman soda buatannya.
Layla melebarkan senyumnya. Mendengar bahwa Clint akan membuatkan minuman kesukaannya, Layla pun merasa gembira. Dan entah kenapa.. malam ini terasa sangat nyaman. Oh, kalian tidak tahu apartement Clint itu seperti apa—Yang jelas, apartementnya sangat besar.
Layla pernah diberitahu olehnya, kalau pemilik apartement ini di pegang oleh seseorang yang sudah Clint anggap seperti ayahnya sendiri.
"Buatkan aku Soda Lemon, 'ya." kata Layla yang masih dengan senyuman.
Tanpa basa-basi, Clint melepas topi cowboy-nya sejenak—ia pun berjalan ke arah dapur, berniat membuatkan minuman favorit untuknya. Padahal Clint sendiri hampir lupa dengan minuman kesukaannya itu.
Clint memasang senyum kecilnya sembari mengaduk soda tersebut. Ia berkata pelan—"Satu minuman ini kupersembahkan untukmu."
_____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Are We Back?"
..
©Wibukun
_____________________________________"Hm~ seperti biasa.. Soda Lemon yang kamu buat selalu jadi yang terenak buatku." kata Layla setelah meneguknya.
"Kamu terlalu berlebihan. Semua orang pasti bisa membuat minuman semacam itu, loh." Clint membalas sambil setengah tertawa. "Lagipula membuat Soda Lemon itu sangat gampang."
Mereka berdua duduk di sofa, bersebelahan..
Entah kenapa—Layla merasa kalau suasana ini tidak jauh berbeda dengan suasana yang ia rasakan sejak pertama kali berpacaran dengan Clint. Ia mulai memandang sekitar ruangan, pandangannya tertuju pada dinding-dinding apartement. Lalu.. pandangannya berhenti pada botol yang tergelatak di atas meja. Botol itu.. sedikit lebih besar dari botol yang lain."Clint. Botol apa itu?" agak penasaran, Layla pun bertanya.
Beberapa detik Clint tidak menjawab. Layla yang duduk di sampingnya pun mulai menarik lengan baju Clint, lalu berkata... "Jangan bilang kamu masih mabuk-mabukan, Clint?" terlihat jelas kalau Layla sedang marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ MOBILE LEGEND FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S1 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Lemon" di dalamnya. WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+