EPISODE 81 - ENCOUNTER

1.9K 65 16
                                    

--4 Tahun Yang Lalu--
"Ini semua.. demi kebaikanku..."

"Ini semua.. demi kebaikannya..."

Seorang wanita sedang memasukkan pakaiannya ke dalam koper. Ia tidak memberitahu kemanakah ia akan pergi. Hanya sebuah koper besar yang jelas memperlihatkan bahwa ia sudah siap pergi meninggalkan tempat tinggalnya.

"Natali! Kamu tidak harus pergi!" seorang pria kekar mencoba menghentikannya.

Dengan kakinya yang berdiri di ambang pintu kamar, menandakan kalau ia memang sudah siap untuk pergi. Ia menjawab.. "Aku minta maaf." tanpa menolehkan pandangannya kepada sang Suami.

"Pikirkanlah anak-anak.. Mereka membutuhkan sosok ibu sepertimu, Natali..." Tigreal masih berusaha membujuk isterinya.

"Lalu? Apa kita bisa memenuhi kebutuhan hidup kita? Begini saja, pikirkanlah dirimu sendiri untuk mencari pekerjaan tetap, Tig!" Natalia berseru seraya berjalan, menuntun koper besar di tangan kanannya.

"Mencari pekerjaan tidak semudah dengan apa yang kamu bicarakan. Aku.. butuh waktu.."

Sempat berhenti melangkah ketika mendengar perkataan itu dari suaminya. Natalia langsung menggigit bibirnya sendiri seraya kesal.

Yah.. sepertinya disinilah cerita akan dimulai.

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Encounter"
.

.

©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
_____________________________________

Cerita di masa lalu tentang seorang wanita berhoody yang meninggalkan keluarganya demi mendapatkan pekerjaan. Jika dihitung—kisah ini bermula di empat tahun yang lalu.

Tigreal yang masih memiliki tubuh kekar dan bugar berusaha menghentikkan isterinya yang hendak pergi. Ia tidak mau mencari keributan di malam hari seperti ini—Apalagi sampai membangunkan kedua puteri-nya.

"Natali, aku peringatkan.. Kumohon jangan pergi." Tigreal bersuara dalam dan menarik lengannya.

Dengan cepat Natalia menyingkirkan tangan Tigreal yang tetap menahannya. Ia bersikap acuh dan mengabaikan sang Suami. Membuka pintu depan lebar-lebar.. ia berkata : "Ini semua demi kebaikan keluarga yang kita bentuk, Tig. Aku akan mencari pekerjaan."

"Tidak. Harusnya kamu tahu, meskipun perusahaanku sudah bangkrut—Aku ini masih mempunyai banyak tabungan untuk memenuhi kebutuhan hidup kita, Natali."

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang