"Ini saatnya." bisik seorang pria bertopeng emas kepada rekannya.
"Hm." rekannya pun mengangguk tanda setuju. Tentu saja, ini waktunya mereka beraksi.
Dipertengahan Moskov dan Claude yang sedang bertengkar, kedua pria misterius ini memperhatikan mereka dengan sorotan mata yang tajam—Mereka.. akan beraksi!
"Kita tunggu momen yang pas." gumamnya.
Yang perlu ditanyakan—Kedua pria misterius ini akan melakukan apa? Yang jelas, mereka akan melakukan hal yang berkaitan dengan Chang'e.
_____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Almost"
..
©Wibukun
_____________________________________"Claude! Sekali lagi kau mengajak Irithel kencan, akan kubunuh kau!" kata Moskov dengan suara yang agak serak karena terlalu lama berteriak.
"Kencan? Ohh~ itu ide yang bagus! Akan kuajak dia nanti." balas Claude seraya membodohi Moskov.
"Kampret! Dengerin kalau orang lagi ngomong!" Moskov berteriak lagi. Amarahnya sudah memuncak dan mengeratkan botol bir yang telah pecah di genggaman tangannya.
"Sebaiknya kamu buang botol itu, Moskov! Itu berbahaya!" Irithel menyeringai, merasa panik akan tindakan yang akan dilakukan Moskov.
"....Kenapa... Kenapa kamu kelihatan marah padaku, Iri..?" ekspresi di wajah Moskov terlihat sangat kaget.
Yah, siapa yang tidak suka seorang pacar mengamuk di tengah kerumunan, apalagi di dalam cafe? Hal itu hanya akan membuat malu Irithel.
"Moskov, aku tidak suka caramu ini. Lihatlah, kamu bisa dianggap kriminal! Apa kamu sadar dengan apa yang kamu lakukan!?" lanjut Irithel berbicara, menaikkan nadanya karena tak suka.
Well,
Ditengah situasi yang semakin memanas, Chang'e tetap memasang wajah manisnya. Ekspresi polos itu sama sekali tak berubah. "Menarik.. ini semua menarik..." ia bergumam pelan.Syuut!
Pandangan Chang'e tiba-tiba gelap, sebuah kantung belanjaan menutupi wajah Chang'e. Hah, perbuatan siapa? Tidak salah lagi.. jika ada yang berbuat ceroboh seperti itu—berarti itu adalah mereka. Kedua pria misterius yang berencana menculik Chang'e!"Cepat keluar dari sini, dasar bodoh!" bisik keras kepada rekannya.
Ketika keduanya melangkahkan kaki lewat jendela, Claude sempat menengok ke arahnya dan langsung berteriak—"HEY! IRITHEL, BOCAH ITU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ MOBILE LEGEND FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S1 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Lemon" di dalamnya. WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+