🍋 EPISODE 32 - I WON'T FORGET IT

8.4K 108 24
                                    

18+
THIS CHAPTER CONTAIN LEMON!
.
.

"Haya.. apa dadaku kecil dimatamu?" tanya Kagura malunya bukan main, pipinya sangat merah sambil menutupi payudaranya yang sudah tak terlapisi oleh sehelai kain.

"Bagaimana kubisa melihatnya toh tanganmu menutupi, Kagura." jawab Hayabusha lembut seraya menyingkirkan tangan kekasihnya itu.

Dan barulah ia bisa melihat payudara Kagura yang menurutnya.. tidak kecil dan tidak besar. Hayabusha tersenyum manis dihadapannya lalu berkata...

"Lihat, kau sangat imut.. begitupula dengan dadamu ini."

"Ummpp.. Aku malu—Aku malu.." respon Kagura cepat sambil menutupi wajahnya sendiri. Hayabusha tidak tahu kalau wajah si gadis mungil ini begitu merah loh!

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"I Won't Forget It"
.

.

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________

Dikediaman Hayabusha, lebih tepatnya diatas ranjang, terdapat sosok gadis mungil berambut putih lengkap dengan kepangnya yang terbaring diatas kasurnya itu. Dan sosok pria bernama Hayabusha tepat berada diatasnya, menatap wajah gadis mungil itu dengan penuh makna.

Hayabusha dapat melihat bahwa wajah dibalik kedua tangan yang menutupi ekspresi Kagura adalah.. Malu.

Ya, Kagura saat ini sedang malu.. sangaat malu.

Kenapa situasi ini bisa terjadi?
Dimana Kagura dan Hayabusha bisa satu ranjang? Oke, sejujurnya ini bukanlah kemauan Hayabusha, namun.. pria tersebut sempat berpikiran yang tidak-tidak kepada Kagura. Hmm.. maksudku dalam hal mesum~

Tapi siapa sangka! Yang menginginkan semua ini adalah Kagura loh~ ia ingin sepenuhnya menjadi milik Hayabusha—Dengan memberikan SEMUANYA kepada kekasihnya itu.

Bagi Hayabusha, itu terlalu berlebihan. Ia bisa saja mengingat lagi kejadian dimana dirinya bersetubuh dengan Hanabi, tapi.. jika ini semua demi Kagura, Hayabusha pun memenuhi permintaan gadis mungil tersebut. Hayabusha berusaha tidak akan pernah mengingat kejadian itu.. lagi.

"....." Hayabusha tak berkata apa-apa, ia hanya bisa terpukau melihat payudara Kagura yang menurutnya imut dan sangat menggemaskan!

"H—Haya.. jangan dilihat terus menerus, aku malu." ketus Kagura melihat ekspresi pria dihadapannya.

Apa yang membuat Hayabusha setelah melihat payudara tersebut adalah.. ia sangat tidak ingin melewatkan moment ini. Hayabusha adalah seorang lelaki, dimana sifat mesum bisa saja muncul sesuai keadaan dan situasi. Well, itu hal normal.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang