🍋 [AE.SPECIAL] SELENA'S FANTASY

6.5K 72 68
                                    

18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.

"Ummpphhh~ 💞 Apa kamu bisa pelan-pelan memainkannya?" tanya Selena ditengah kenikmatan yang ia rasakan.

Selena berbaring di kasur empuknya. Menikmati malam bersama...... Kalian tidak tahu seberapa sering Selena membayangkan dirinya bisa bersetubuh dengan pria yang "tidak bisa" ia gapai selama ini. Dan mungkin, inilah fantasi super nikmat dan lezat yang Selena rasakan selama ini!

Well,
Yang namanya fantasi pastilah cuma khayalan.

Selena tahu itu, tapi disetiap khayalan tersebut—Ia selalu merasa bahwa apa yang ia bayangkan terasa sangat nyata. Apa Selena benar-benar bisa menggapai pria yang selama ini ia sukai? At least, Selena membuang pikiran itu jauh-jauh, terlalu banyak berharap hanya akan menimbulkan rasa sakit di dalam hati, benar? Dan malam ini, saat ini, detik ini, Selena hanya ingin menikmati fantasinya.

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
[AE. SPECIAL] - "Selena's Fantasy"
.

.

©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
_____________________________________

"Hnngghhh~~ 💓💞" Selena menahan rasa nikmat saat pria idaman itu melumat habis bibirnya.

"...Uhh, semua ini begitu nyata. Aku ingin kamu yang asli, Gusion!" kata Selena dalam hati, memeluk dan membalas lumatannya dengan penuh nafsu.

"Aku akan memasukkannya sekarang, Selena." Gusion Khayalan berkata demikian.

"Ah.. dia akan memasukkannya. Lihatlah tubuh dan penis itu.. begitu menantang dan macho~💞"

Meski ditengah khayalan, Selena dan Gusion saling tatap. Ia bisa melihat kalau tatapan Gusion sangat berarti walau tanpa adanya kata-kata. Dan pada akhirnya, Selena pun berbicara... "Ya, masukkan, sayang~ Masukan kontol besarmu itu.. Aku sudah tak kuat lagi.." ia menggenggam seraya mengelus-elus ujung penis tersebut.

Mendengar perkataan dari Selena, si Gusion ini malah semakin membara. Dia juga sudah tak kuat 'tuk menahan hawa nafsunya, secara.. apa yang dilihatnya adalah seorang wanita bertelanjang dengan buah dadanya yang sangat menggoda. Lagi-lagi Gusion menegang keras!

"Uhh.. S—Semakin membesar.." Selena memasang ekspresi tak sabarnya di hadapan penis itu.

"ARGH! SELENA!" tiba-tiba Gusion menjerit keras, dia menindih tubuh Selena sambil mengecup-ngecup lehernya sehingga Selena mendesah nikmat.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang