EPISODE 40 - AMBITION

3.1K 77 8
                                    

"Aaarrgghh!! Udah nyari kemana-mana gak nemu juga tuh boneka, kampret!!" Alucard mengoceh sendiri.

Tidak usah ditanya lagi, pria pirang ini berniat mencari boneka Akai yang baru, tapi siapa sangka ternyata yang dicari-cari tidak ketemu juga. Setelah pamit pada Miya tadi, ia sempat pulang terlebih dulu untuk mandi dan juga makan, lalu Alucard pun mulai keluyuran lagi ke setiap Toko demi mendapatkan boneka tersebut.

"Huft, apa aku pulang saja?" gumamnya yang baru keluar dari Toko Boneka.

Kemudian, Alucard melihat jam tangannya..
"Ah, sudah jam delapan—Ternyata aku udah lama banget nyari tuh boneka. Apa benar bonekanya sudah dijual dipasaran?"

Pria pirang ini pun menghela nafasnya lagi, ia memang sudah kelelahan loh, tapi mau bagaimana pun.. ini semua demi kekasih tercintanya! Ya, ia tidak mau melihat Miya merengek-rengek menanyainya soal boneka itu.

Saat Alucard hendak melangkahkan kakinya, tatapannya langsung tertuju pada wanita berambut biru tua yang tengah kebingungan diseberang jalan.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Ambition"
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

"Freya? Sedang apa kau malam-malam begini?" tanya Alucard kepada wanita berambut biru tua dihadapannya.

"A—Alucard? Aku.. baru saja membeli obat di Apotik." jawab Freya sedikit terkejut.

"Oooh, kau sakit? Apa Zilong tahu kalau kau sedang sakit, Freya?" tanya Alucard lagi.

"Bukan aku yang sakit, tapi..." ucapan Freya terhenti.

Ia.. tidak mau menceritakan soal Ayahnya, bukan karena gengsi atau apa. Wanita tersebut beranggapan kalau ia memberitahukan masalah ini kepada teman-temannya.. Freya takut membuat mereka khawatir, itu saja. Lagipula Freya tidak mau jadi beban dimata mereka.

"Aku tidak mau merepotkan Alucard dan yang lain. Jadi.. aku tidak akan menceritakan masalahku." kata Freya memutuskan.

Memang itulah Freya, ia tidak pernah menceritakan orangtuanya pada siapa pun. Bahkan Zilong sendiri tidak tahu soal itu, jikalau mau jujur.. Freya adalah anak orang kaya, Ayahnya dulu pengusaha yang sangat sukses dan tabungannya melimpah dimana-mana. Tidak heran wanita berambut biru tua ini bisa tinggal di perumahan yang besar.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang