Helcurt,
Ia adalah manusia yang memiliki kelebihan. Kekuatan yang dimilikinya mempunyai energi negative berwarna hitam. Energi itu bisa memanipulasi ingatan—pikiran—ambisi—dan hasrat. Tidak aneh apabila ia bisa merubah tekad dan obsesi Natalia sebelumnya.Pencucaian otak.
Helcurt sudah melakukan hal itu kepada Natalia, sehingga Natalia akan selalu hidup di bawah perintah Roger, Martis, dan kelompoknya. Helcurt tidak menghapus atau membuang ingatannya—Ia hanya mengubah tekad yang Natalia miliki agar dibuat melenceng. Maka dari itu.. Natalia tidak boleh bertemu Tigreal.Sosok Tigreal pun terkena imbasnya.
Tigreal tidak boleh bertatap muka dengan Natalia, karena itulah Helcurt memberikannya kutukan (Energi Hitam) yang membuat Tigreal kesakitan seumur hidup.Helcurt sendiri bukanlah kelompok resmi. Ia ikut bersama kelompok Zhask karena ada maksud tertentu, bisa dikatakan bahwa Helcurt.. mempunyai tujuan lain yang lebih mengerikan dibandingkan kelompok biasa lainnya.
Setelah insisden yang ia perbuat, Helcurt pun pergi entah kemana. Meninggalkan sebuah kelompok bukan masalah baginya. Tujuan, ambisi, keserakahan. Itulah yang ia cari demi menemukan satu orang yang ingin ia bunuh. Maka dari itu.. Helcurt pergi dari kelompok.
Namun, sang Pemimpin, Zhask, merasa sangat keberatan. Ia tidak mau Helcurt pergi begitu saja tanpa alasan dan tujuan yang diberikan. Karena itulah Zhask menugaskan Roger beserta Martis untuk memantaunya agar bisa tahu keberadaan Helcurt. Sangat disayangkan jika satu orang berkekuatan hebat pergi begitu saja, Zhask sangat menyayangkan hal itu.
Dan untuk Lunox,
Setelah ia tahu kalau tubuh Tigreal terkena kutukan. Lunox menyuruh adiknya, Harith, untuk menjaga Freya dan Lolita dirumah. Kemudian Lunox pergi meninggalkan kedua anak asuhnya itu tanpa memberi penejelasan apapun kepada Freya. Satu-satunya tujuan Lunox ketika itu hanyalah—"Mencabut Kutukan Helcurt, dan Membuat Tn. Tigreal sembuh."Sehingga kejadian ini telah berlalu (4 Tahun) sampai Freya duduk di bangku SMA. Dan Lunox tidak pernah mengatakan "apa" yang sebenarnya terjadi di empat tahun yang lalu. Dari kutukan, insiden, dan kepergian Natalia—tidak pernah Lunox katakan kepada Freya.
_____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Promise Me"
..
©Wibukun
_____________________________________4 tahun telah berlalu.
Kini—Tigreal berbaring di atas kasur pasien. Setelah di rawat hampir setiap hari oleh Rafaela, pada akhirnya Tigreal dapat membuka matanya. Tubuhnya masih kurus.. Namun, ia sudah tidak merasakan sakit lagi. Bahkan kondisi tubuhnya terasa lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ MOBILE LEGEND FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S1 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Lemon" di dalamnya. WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+