Zilong telah mendapatkan gantungan kunci itu—gantungan berbentuk sabit dengan warna merah yang mencolok nan mengkilap di bagian punggung sabitnya.
Berkali-kali ia menatap gantungan tersebut sambil berjalan pulang bersama Freya. Tak salah lagi, Freya benar-benar melihat sosok Zilong yang sedang tersenyum lebar. Pacarnya itu.. kelihatan sangat bahagia.
Freya sendiri tidak terlalu mengenal siapa Ruby. Tapi, ia bisa memastikan kalau Zilong sungguh sayang pada adik kesayangannya itu.
"Zilong." sahut Freya sembari berhenti melangkah.
"Hm?" otomatis, Zilong pun menghentikan langkahnya—Ia berbalik dan melihat wajah Freya yang begitu gelisah. "Ada apa?"
"Apa.. aku akan di perlakukan seperti itu olehmu?" kemudian Freya bertanya.
"Apa maksudmu?"
"Maksudku—Kalau aku ulang tahun.. A—Apa aku akan di perlakukan hal yang sama seperti Ruby?" kata Freya seraya menunduk, dan mengeratkan genggaman di dadanya.
Zilong yang mendengarnya sedikit menganga karena heran-"Apa dirinya juga harus melakukan hal yang sama?"-Tapi, Zilong sudah agak paham dengan apa yang dibicarakan pacarnya. Maka.. jawaban yang akan ia ambil adalah-"Tidak"-Oh, tentu saja.
"Kenapa kamu bertanya seperti itu?" Zilong memastikan. Ia masih menjaga sikap dengan cara membelakangi Freya sambil membuang muka.
"Aku—"
"Jangan bilang kalau kamu cemburu?" potong Zilong berbicara. "Freya, aku tahu apa yang ada di pikiranmu—Dan jika kamu ulang tahun, aku akan berusaha lebih.. lebih dari yang kulakukan terhadap Ruby. Karena kamu adalah orang yang spesial bagiku." lanjut Zilong dengan pipinya yang merona.
Rasanya sulit dipercaya atas perkataan itu dari kekasihnya yang cuek, kedua mata Freya pun sampai melebar. Tak lama kemudian.. dan entah mengapa—Freya menitikkan air mata karena haru. Namun, senyuman yang ia ukir benar-benar sangat manis. Freya melompat ke arah sang kekasih dan memeluknya secara langsung.
"Terimakasih, Zilong!" serunya di dalam pelukan.
_____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Present Day"
..
©Wibukun
_____________________________________"ARGH! AKU KESIANGAN!" ucap pria berkucir sambil berburu-buru keluar dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ MOBILE LEGEND FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S1 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Lemon" di dalamnya. WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+