EPISODE 31 - BY ACCIDENT

4.9K 91 30
                                    

"H—Hanabi!?" seru Hayabusha melihat wanita berkucir itu, tentu saja Hayabusha tidak tahu soal ini.

"Kamu memang gentle, Haya~" ucap Hanabi berbicara dengan sedikit godaan.

Tanpa berpikir panjang, Hayabusha langsung menoleh ke samping. Ia melihat secara langsung bahwa wajah Kagura sangat seram, gadis mungil itu.. apa dia akan marah di depan Hanabi?

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"By Accident" (feat. Rubick)
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

Didepan gerbang Taman Kota, terdapat satu pria berjubah dengan topeng unik yang dipakainya. Pria ini tengah memainkan Rubick, itu adalah mainan favoritenya. Pria tersebut tidak pernah berhenti memainkan jemarinya untuk menyatukan tiap kotak pada Rubick yang dipegangnya.

"Nah, saatnya bekerja~" gumam pria bertopeng tersebut.

Jam sudah menunjuk pada pukul 18:00, dan ini sudah waktunya bagi si pria bertopeng tersebut memainkan aksinya di Taman. Terhitung ia adalah pesulap jalanan. Ya, ia pun bekerja untuk mendapatkan uang.

Beberapa pedagang memperhatikan pria bertopeng itu berjalan masuk ke Taman, mereka cukup heran dengan penampilan pria itu. Walaupun mereka sudah tahu kalau pria tersebut adalah pesulap yang selalu datang ke Taman di jam enam sore sampai jam sepuluh malam.

"Semangat 'ya kerjanya, Rubick~!!" seru pedagang permen kapas kepadanya.

Rubick? Ya, pesulap jalanan itu bernama Rubick.. tubuhnya agak pendek, mungkin tingginya tidak beda jauh dengan gadis yang bernama Kagura. Rubick memiliki keunikan pada dirinya dimana ia bisa meniru setiap pergerakan orang-orang yang dilihatnya. Rubick bisa disebut sebagai peniru, ia hebat dalam hal itu.

Namun, banyak orang juga yang tidak menyukai Rubick loh~ Mereka yang tidak suka padanya sangat risih dengan topeng yang selalu dipakai Rubick, apalagi saat mengobrol.

Rubick masih berjalan di Taman, ia berjalan sembari memainkan Rubick dipegangnya daritadi, mungkin ia sudah menyelesaikan tersebut 5x lebih cepat. Yaaaa~ ia tak pernah bosan memainkan itu.

Beberapa menit berjalan, akhirnya ia pun sampai ditempat yang selalu ia jadikan tempat kerjanya. Tidak salah lagi, Rubick akan memainkan aksi sulapnya disitu.

Saat Rubick menyelesaikan permainan Rubicknya, ia pun memasukkan benda itu ke dalam sakunya dan mulai memandangi sekitar. Dan disitulah ia mulai tertarik pada kedua orang yang tengah duduk dan satu orang yang sedang berdiri.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang