EPISODE 82 - PISSED OFF

2K 63 27
                                    

"Selesai~" ucap Lunox yang baru saja mengeringkan kedua rambut anak asuhnya dengan handuk. "Sekarang, pakailah baju kalian."

Lunox,
Dia adalah seorang wanita yang memiliki keunikan pada rambutnya. Saat ini, usianya sudah menginjak ke-20. Dengan rambut yang mempunyai dua warna—Lunox sering di panggil (Manusia setengah Malaikat) oleh orang-orang yang mengenalnya. Padahal.. Lunox sendiri adalah manusia yang mempunyai sedikit kelebihan.

"Kalau kalian sudah berpakaian, turunlah ke dapur. Aku butuh bantuan kalian untuk menyiapkan sarapan agar cepat selesai." Lunox berkata dengan senyum yang terukir di wajahnya. Lalu, ia pun berjalan ke lantai bawah.

Freya dan Lolita pun cuma bisa mengangguk dengan suruhan pengasuhnya yang meminta bantuan mereka berdua. Disaat sosok Lunox berjalan ke lantai bawah dan tak terlihat di pandangannya—Freya langsung mengalihkan pandangan ke arah lemari miliknya. Ia membuka lemari tersebut dengan tatapan yang di selimuti oleh rasa penasaran.

"Kakak lagi apa? Kenapa di acak-acak kayak gitu?" tanya Lolita keheranan, melihat kakaknya sedang mengacak-ngacak lemarinya sendiri.

"Kakak mau pakai kaos biasa saja. Lunox selalu menyuruh kita berpakaian ala puteri, dan kakak gak suka itu." timpal Freya menjawab.

"Iya juga sih.. Tapi kak—"

"Kakak akan menyusul ayah, Loli." Freya memotong cepat seraya menatap kaos T-Shirt yang sudah ia ambil dari dalam lemari.

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Pissed Off"
.

.

©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
_____________________________________

"Menyusul ayah...?" Lolita semakin bingung sambil memasang wajah lugunya. "Ayah kan pergi kerja, kak."

"Dengar, Loli. Ayah sudah berhenti bekerja semenjak beberapa bulan yang lalu. Apa kamu tahu kalau ibu hari ini tidak ada di rumah? Kakak pikir kepergian ayah tadi pagi ada kaitannya dengan ibu." kata Freya cepat, mencoba menjelaskan kepada adiknya yang masih polos.

Well, Lolita cuma bisa diam. Ia masih tidak tahu apa-apa arti dari perkataan Freya barusan. Namun, di dalam hatinya ia merasa.. bahwa perkataan kakaknya itu mungkin ada benarnya juga.

Lolita terdiam lagi beberapa detik. Menatap gaun puteri yang sudah di siapkan oleh Lunox. Lalu.. ia berjalan mendekat ke arah sang kakak—dan membuka lemari yang bertulisan (Lolita).

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang