EPISODE 27 - HESITATE FEELING

5K 89 16
                                    

(AN):
Mohon maaf, LEMON akan ditunda sementara. Sekali lagi mohon maaf~!!
So, mari kita mulai—
.
.

TEXT MESSAGE:
"Zilong, nanti malam.. apa kau mau menemaniku ke Mall?"

Pesan masuk dari Freya, setelah membacanya.. Zilong pun langsung membalas pesan kekasihnya itu.

REPLY MESSAGE:
"Baiklah."

MALAM pun tiba, sekarang Zilong sudah berada di Mall dan menunggu kekasihnya datang. Apa Freya terlambat? Oh, tentu saja tidak. Baru saja Zilong memikirkannya, Freya pun muncul dan berlari ke arah si pria berkucir ini.

"Terimakasih sudah mau menemaniku, Zilong~" tanpa malu dan canggung, Freya memeluk lengannya.

"Ya." respon Zilong singkat dengan ekspresi datarnya.

"Oh, iya. Hitung saja ini perayaan untuk ulang tahunmu kemarin, sekalian kita jalan-jalan. Kau.. tidak keberatan 'kan?"

"Hm." Zilong mengangguk.

Ekspresi pria berkucir ini masih saja datar dan dingin, padahal dia sudah cukup menikmati hari spesialnya. Ekspresi diwajahnya bukan dibuat-buat, itu memang ekspresi aslinya. Bahkan sejak kecil.. Zilong sudah cuek, dingin dan sedikit pendiam. Namun, Zilong mempunyai satu kelebihan pada dirinya, yaitu.. rasa kepedulian yang tinggi.

Maka dari itulah, Freya harus terbiasa dengan sikap maupun sifat si Zilong yang seperti itu.

Hubungan mereka masih terbilang baru, tapi.. Freya malah merasa kalau hubungannya itu sudah berjalan lama. Eh, apa benar begitu? Yang pasti.. Freya sangat bahagia saat ini.

Beda halnya bagi Zilong, sekarang pikiran dan perasaan pria ini sedang campur aduk. Mungkin jika semalam Zilong tidak datang ke rumah Layla.. ia tidak akan merasakan apa yang dirasakannya saat ini.

--Flashback--
Dijam 19:30, Zilong memberanikan dirinya untuk bertemu dengan Layla. Dan saat ini..  ia sudah berdiri di depan pintu rumahnya. Well, padahal Zilong tidak tahu salah apa sampai membuat Layla pergi dihari ulang tahun kemarin.

Padahal.. setiap tahun Layla tidak pernah seperti itu. Saat hari spesialnya tiba, Zilong dan Layla selalu menghabiskan waktu bersama. Mereka adalah sahabat, jikalau ingin curhat...

Zilong dan Layla sudah menjadi sahabat sejak kecil, bahkan mereka satu kelas saat di Sekolah Menengah Pertama. Suatu ketika hari kelulusan pun datang dan persahabatan mereka mulai renggang, entah kenapa Zilong juga tidak terlalu memperdulikannya.

Pada tahun ajaran baru di Sekolah Menengah Atas, Zilong akhirnya bisa bertemu lagi dengan Layla.. bahkan ia sedikit tak menyangka bisa satu kelas lagi dengan wanita berambut twintail itu sampai kelas dua.

Tapi.. persahabatan mereka masih sama sejak hari kelulusan SMP waktu itu, Layla dan Zilong tidak terlalu dekat. Bukan musuhan loh, ya~ meskipun demikian.. Zilong sama sekali tidak ada niat untuk bertanya dan tidak pernah mendekatinya lagi.

Zilong sempat beranggapan alasan kenapa Layla tidak dekat lagi karena.. ia sudah berpacaran dengan pria yang selalu mengenakan topi cowboy. Namanya.. Clint. Mungkin Layla sedang menjaga perasannya sehingga hubungan antara Zilong dan Layla pun rennggang.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang