EPISODE 51 - IS THIS ALRIGHT?

2.8K 69 18
                                    

"Apa tidak apa-apa kita meninggalkan Layla begitu saja?" tanya Eudora sambil berjalan bersama kekasihnya.

"Apa maksudmu? Dia itu harus bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, Eudora. Kita sebagai temannya, cuma bisa memberikan dia saran." jawab Gord.

Mereka berdua baru saja dari cafe. Acara minum teh itu terasa canggung karena kesedihan Layla yang kembali muncul. Kalau saja Gusion tidak bertanya hal bodoh—mungkin Layla tidak akan kembali murung dan bersedih.

"Aku cuma mau membantunya. Aku tidak mau melihat teman sekelasku terus-terusan bersedih, Gord." kata Eudora.

Gord menatap wajah Eudora dari samping, sambil berjalan ia berpikir—Kenapa Eudora sangat ingin membantu Layla? Apa alasannya? Apa karena dia teman sekelasnya? Tapi.. hanya ada satu hal yang membuat Gord mengerti, yaitu, Eudora adalah cewek yang paling baik.

"Eudora." panggil Gord pelan. "Apa kamu pernah merasakan apa yang Layla rasakan saat ini?"

Pertanyaan itu, apa maksudnya? Eudora tidak terlalu paham. "Maksud kamu apa, Gord?"

"Soal kamu yang mau bantu Layla. Apa kamu bersungguh-sungguh ingin membantunya? Aku pikir—kamu juga pernah merasakan apa yang Layla rasakan saat ini. Makanya kamu mau bantu, 'kan?" si Gord mengada-ngada.

"Jadi, maksud kamu.. aku juga pernah diputusin, gitu?" jawab Eudora sedikit menurunkan alisnya, seraya berpikir.

"Ah, lupakan saja." Gord berjalan mendahului kekasihnya.

"Apaan sih maksudnya?" gumam Eudora keheranan.

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Is This Alright?" (feat. Lina & Zeus)
.

.

FanArt By: Kakuzu (DeviantArt)Story Copyright ©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FanArt By: Kakuzu (DeviantArt)
Story Copyright ©Wibukun
_____________________________________

"Gord, aku sampai sini saja. Ada yang harus kubeli." ujar Eudora setelah sampai di pertigaan.

"Mau kutemani?"

"T—Tidak perlu. Kamu pulang duluan saja." balas Eudora dengan senyum kecilnya.

Gord pun menghampiri kekasihnya lebih dekat, lalu berkata, "Eudora, aku pikir.. kamu tidak harus memaksakan dirimu untuk membantu Layla."

Bukan hak Gord untuk melarang Eudora bertindak semaunya. Apalagi dalam situasi seperti ini. Mereka mempunyai teman yang sedang bersedih, tentu saja mereka pun tidak mau melihat Layla terus menerus seperti itu. Maka, Eudora berkata—"Gord, kalau kamu ada di posisi Layla. Apa yang akan kamu lakukan?"

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang