EPISODE 33 - INCIDENT

4.7K 80 46
                                    

(AN):
Tadinya saya mau bikin Arc tentang "Aluya", namun Arc itu akan saya kerjakan setelah saya menyelesaikan Arc yang akan saya buat sekarang "Gusley". Ok—Happy reading
.
.

Wanita berumur 23 tahun ini tengah berjalan dipinggiran Kota, tentu saja bersama dengan kekasihnya yang hobi memainkan sebuah dagger!

Lesley selalu penasaran dengan dagger yang selalu diputar-putar dijemari Gusion, maka dari itu ia bertanya..
"Gusion, kamu dapat dagger itu darimana sih?"

"Huh, kenapa kau bertanya seperti itu? Kau mau tahu 'kah?" balas Gusion tersenyum sombong, akhirnya—si Lesley bertanya tentang daggernya.

"Yaiyalah, makanya aku nanya!" jawab Lesley cemberut sebal.

Gusion pun hanya tertawa melihat kekasihnya cemberut seperti itu, lalu ia pun mulai menjawab..

"Ini dari seseorang yang kebetulan lewat saja, orang itu tiba-tiba saja—memberikanku dagger ini."

"Tapi 'kan itu bahaya, itu bukan mainan loh~" sambung Lesley.

"Ya, aku tahu. Tapi.. aku suka dengan dagger ini, bentuknya sangat indah." ucap Gusion terpukau melihat desain dagger ditangannya.

"Hmph! Lebih indah juga tubuh aku, teehee~ 😜"

"Kalau itu sih gak usah ditanya lagi, dasar." Gusion mengehela nafas mendengar candaan Lesley yang menurutnya garing.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Incident (ft. Mortred Phantom Assassin)"
.

.

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


____________________________________

Disaat sepasang kekasih ini berjalan lebih lama, tiba-tiba terdengar suara baku hantam dan ledakan dari jarak kurang lebih.. seratus meteran. Gusion dan Lesley melihat salah satu gedung hancur akibat ledakan tersebut, melihat semua warga panik dan berhamburan keluar dari gedung itu.

"Apa itu!?" kata Gusion panik. Tunggu—ia bisa merasakan cengkeraman kuat ditangannya. Ya, ia jelas melihat kalau Lesley pun sedang.. panik.

Ledakan itu memang tidak besar, tapi itu dapat menghancurkan satu gedung loh!

"Les, kita harus segera pergi dari sini." ucap Gusion berusaha menenangkan.

"Ya, ayo kita pergi!" balas Lesley cepat.

Saat Gusion menarik lengan Lesley dan berusaha berlari dari area tersebut, Gusion sesaat melihat banyak sekali mobil Polisi dan Truk Pemadam Kebakaran, dan tak lupa juga ada beberapa mobil Ambulance.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang