18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.Kencan malam ini—THE BEST!
Ya, itulah yang Moskov rasakan, kencannya di malam hari terbilang menakjubkan. Dan baru pertama kali ini Moskov merasakannya, merasakan sensasi yang ia rasakan di sekujur tubuhnya mengejang, berkeringat, dan ditambah lagi—semangat, sekaligus bahagia.Moskov yang sedang berbaring dikasurnya terus menerus menatap langit-langit rumahnya. Membayangkan kembali dimana dirinya tengah satu ranjang bersama kekasih barunya, Irithel.
"Fuaahh~ tadi itu momen yang sangat mantap." gumam Moskov sembari tersenyum lebar.
Dengan tubuh yang ditutupi oleh selimut, Moskov masih sadar kalau keringat ditubuhnya itu masih belum kering. Baru saja setengah jam yang lalu mereka berdansa diatas kasurnya. Dan yang Moskov rasakan saat ini hanyalah capek dan pegal, itu saja.
"Moskov..." ucap seseorang yang berbaring di sebelahnya.
Moskov menoleh, ia melihat bahwa kekasih barunya itu terlihat sangat bahagia. Senyuman diwajahnya begitu mempesona bagaikan cahaya bidadari yang dapat menghiasi seisi dunia. Halah lebay~
"Aku tidak menyangka kita melakukannya, aku senang sekali." kata Irithel sambil membaringkan kepalanya di dada Moskov. "Maksudku, kita belum menikah tapi sudah melakukannya."
"Apa kamu tidak suka, Irithel?" tanya Moskov.
"Sudah kubilang, kalau kita sedang berdua panggil saja aku Iri seperti biasanya." ketus Irithel mengembungkan pipi.
Moskov tersenyum, "Baiklah~"
"Begini, Moskov.. apa kita akan selalu bersama? Maksudku, kita sudah melakukan ini.. aku takut kamu meninggalkanku."
"Soal kita yang bisa selalu bersama aku tidak tahu, tapi yang pasti aku tidak akan pernah meninggalkanmu." jawab Moskov.
"Kamu harus berjanji kalau kamu tidak akan pernah menduakanku, Moskov."
"Ya, aku tidak akan pernah melakukan itu. Selingkuh adalah tindakan yang buruk." Moskov menyunggingkan senyumnya dan mengelus pipi Irithel.
_____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Irithel Fascination"
..
©Wibukun
_____________________________________--Setengah Jam Yang Lalu--
Seharusnya malam ini mereka pergi kencan di taman, menghabiskan waktunya untuk minum-minum. Tapi.. Moskov bilang—"Lebih baik kita minum-minum di rumah, tidak perlu ke taman." Well, bukan berarti Moskov membatalkan kencannya. Hanya saja.. malam ini Moskov merasa malas untuk pergi keluar rumah. Terlebih lagi, ini sudah mau memasuki musim dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ MOBILE LEGEND FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S1 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Lemon" di dalamnya. WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+