🍋 EPISODE 23 - LATTE

8.7K 122 27
                                    

Crystal Maiden telah setuju dengan hubungan puterinya bersama Lancelot, dan hal itu membuat Lancelot semakin bersemangat dan juga senang.

"Baiklah, Odette. Aku harus pulang." ucap pria berambut pirang bergelombang kepada kekasihnya.

Ya, Lancelot tidak mau membuat Rylai negative thinking karena Lancelot sudah cukup lama berada di dalam rumah Odette. Takutnya beliau mikirin yang enggak-enggak, itu aja. Lagipula ini sudah petang dan Lancelot memang harus pulang.

Mendengar Lancelot yang hendak pulang, entah mengapa membuat Odette merasa tidak ingin ditinggal olehnya walau satu menit. Odette masih ingin bersamamu, loh.. Lance~

"Ummm, Lance?" panggil Odette pelan. "Apa tidak bisa kamu lebih lama disini? Lagian baru jam lima sore kok." lanjut Odette malu-malu dengan rona merah dipipinya.

"Tapi aku merasa tidak enak pada Ibumu, Odette." jawab Lancelot.

Odette semakin sedih dibuatnya, ia menunduk dan menatap lantai.. entah apa yang dirasakannya saat ini. Selama berpacaran dengan Lancelot, ia selalu dirasuki oleh rasa penasaran dan ia baru sadar kalau berduaan bersama Lancelot selalu membuat tubuhnya panas. Apalagi jika situasinya sepi~ kau paham maksudku?

Odette adalah gadis polos yang kepo akan banyak hal. Masih banyak yang belum diketahui olehnya, tentang dunia luar ataupun pergaulan-pergaulan yang ada diluar sana. Odette adalah orang rumahan, sebelum berpacaran dengan Lancelot.. ia selalu berdiam diri dirumah dan tidak pernah pergi keluar kecuali Sekolah dan Tempat Karaoke.

"A—Aku cuma pengen berduaan sama kamu, Lance." kata Odette tersenyum.

Lancelot melihat senyumnya itu, itu bukan senyum sempurna Odette.. ia tahu itu. Maka dari itulah, Lancelot menghampirinya dan mengecup kening sang kekasih secara lembut dan penuh kasih sayang.

"Aku tidak mau membuatmu sedih, Odette. Jadi.. ayo kita habiskan waktu bersama." ucap Lancelot menempelkan keningnya di kening Odette.

Perkataan yang dibuat Lancelot membuat Odette tersenyum. Ya, akhirnya gadis itu mengukir senyum sempurnanya. Dia selalu mengeluarkan senyuman itu jika yang diinginkannya terkabul atau terpenuhi. Kau tahu, Odette itu mempunyai senyum yang sangat indah dan ia mempunyai kelebihan yaitu.. suara yang sangat lembut dan pastinya merdu, Lancelot tidak pernah rugi memiliki kekasih seperti dirinya.

"Hmmm.. apa dirumahmu ini sama sekali tak ada Maid—Maksudku.. pembantu?" tanya Lancelot kemudian. "Lihatlah, rumahmu besar dan kelihatan sepi."

"Aku lupa kalau kamu kan baru pertama kali masuk kemari, hehe~" jawab Odette terkikik. "Disini tak ada siapa-siapa. Hanya aku dan Ibu~"

"Jadi..."

"Hm!" Odette langsung mengangguk dan tersenyum. "Disini cuma ada aku dan kamu!"

"Lagipula Ibu sudah ada dikamar, dia kalau sudah ada di kamarnya itu tidak akan pernah keluar kecuali di waktu makan saja. Kau terbilang beruntung bisa bertemu Ibuku loh, Lance~" lanjut Odette berbicara.

Lancelot tertawa kecil mendengar apa yang dikatakan Odette. Benar, ia sendiri baru pertama kali masuk ke rumah kekasihnya ini.. sebenarnya ia pernah satu kali masuk saat malam Halloween kemarin, ia masuk melewati jendela kamar Odette dan membangunkan gadis bersuara merdu itu dari tidurnya. Tentu saja untuk mengajak Odette ke Karnaval.. itu tindakan tak benar, kau tahu! Masuk ke jendela orang secara diam-diam? Kau mau di sangka Maling!?

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang