"Jadi inikah Lesley yang kukenal?" tanya Gusion seraya menghampirinya lebih dekat. Rasanya gatal sekali tangannya, Gusion ingin cepat-cepat mengalahkan Lesley yang masih asyik memainkan game-nya sendirian.
"Hah? Tadi kamu bilang apa? Kenapa? Mau melawanku, huh?" balas Lesley pura-pura bodoh, dengan wajahnya yang terlihat jelas sedang merendahkan si Gusion.
"Rasanya aku ingin sekali memberimu pelajaran. Aku yang daritadi khawatir mencarimu—Eh malah kamu sudah asyik duluan."
Lesley terus-terusan memasang senyum lebar, seakan-akan Lesley sudah tak sabar ingin main bersama Gusion di permainan FPS kesukaannya. "Hmph, tidak usah banyak bicara. Ayo main, kita lihat siapa yang lebih hebat di Arcade ini." Lesley berkata sambil menggenggam Winchester-nya lebih erat.
"Hoo, kamu sombong juga 'ya kalau soal permainan. Baiklah, mau bagaimana lagi.. tanganku juga sudah gatal ingin mengalahkanmu." Gusion pun mengambil senapan arcadenya. Berbeda dengan Lesley, senapan yang di pegang Gusion adalah Dragunov.
_____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION
[AE.8] - "Adrenaline"
..
©Wibukun
_____________________________________Kali ini, mereka akan memainkan game arcade FPS (First Person Shooter). Ya, game yang selalu dimainkan oleh Lesley. Mungkin sudah ratusan kali Lesley memainkan game tersebut.
Gusion juga sudah berpikir mungkin pacarnya itu sudah menjadi dewa atau menguasai permainannya. Tapi, Gusion tak bisa menyerah begitu saja sebelum memainkan game-nya.
"Lest's go..." Gusion memasang pose bidikannya.
Sebagian pengunjung yang berada di Game Station tengah menonton mereka berdua bermain, dan ada juga yang bermain beberapa game Arcade lainnya.
Tepat sekali, di Game Stationlah para Gamers selalu berdatangan dan menghabiskan uangnya hanya untuk memainkan permainan favoritenya. Ya tidak semua Gamer ada disini, beberapa keluarga pun kadang-kadang ada juga untuk mengajak anak-anaknya bermain game Arcade.
Dor! Dor! Dor!
Suara baku tembak terdengar keras dari salah satu Arcade yg dimainkan oleh sepasang kekasih ini. Pertama, Gusion dan Lesley satu team di mode Adventure. Gusion yg menggunakan Dragunov sebagai senjata utamanya menguasai match dengan score-"340.000"-dengan jumlah Kill Bot sebanyak-"26"-"Kamu lumayan juga, Gusion. Itu baru pacarku~" kata Lesley sedikit terkesan melihat permainannya. "Tapi.... Sayang sekali. Lihatlah skor-ku yang sekarang." tiba-tiba Lesley menyeringai dan memasang senyum sombongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ MOBILE LEGEND FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S1 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Lemon" di dalamnya. WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+