--Beberapa Hari Yang Lalu--
"Kau tidak seharusnya marah-marah padaku! Kau membuatku sebal, Layla!" bentak si pria bertopi cowboy kepada kekasihnya.Clint merasa kesal akan kata-kata kasar yang di keluarkan oleh Layla. Ini semua terjadi begitu saja layaknya sambaran kilat. Tentu saja Clint marah. Saat bertemu dengan Layla, entah mengapa wanita itu langsung marah-marah tidak jelas.
"Pokoknya, untuk beberapa hari kedepan jangan pernah mengontakku lagi!" kata Layla bernada tinggi.
Pertengkaran ini tidak bisa dihentikkan, meski mereka berdua masih berada di sekolah. Di tengah lorong yang sepi, dan apa? Ini masih ditengah jam pelajaran, loh.
"Kenapa?" gumam Clint. "Kenapa kau tega mengatakan itu padaku? Kita sudah jarang sekali bertemu, dan kau datang padaku sambil marah-marah. Apa maksudnya ini—apa aku.. apa aku punya salah padamu?"
"Berhentilah merengek!" Layla membentak. "Kau cuma harus sabar, Clint! Aku hanya.. ingin sendiri."
Rasanya seperti jarum yang menusuk-nusuk hati. Sakit rasanya, Clint benar-benar tidak tahu alasan kenapa Layla tiba-tiba marah seperti itu. Terhitung Clint tidak tahu apa-apa tentang masa lalu pacarnya. Ia hanya tahu bahwa sosok Zilong memang teman dekatnya, tapi Clint tidak pernah berpikiran yang tidak-tidak. Clint selalu—positive thinking.
"Apa ini semua demi kebaikanmu?" tanya Clint berusaha menenangkan hatinya sendiri.
Layla tak menjawab, ia memasang tatapan yang begitu dingin dihadapan Clint. Layla ingin sekali mengatakan bahwa ia tidaklah mencintai Clint—Namun, Layla tidak mau membuat perasaan Clint lebih sakit. Hei, kalau kau tidka jujur dari sekarang, maka kau akan lebih menyakiti Clint!
"Sementara ini, kita break dulu. Jujur, perasaanku sedang bingung, Clint." ucap Layla. "Aku tidak tahu harus bagaimana."
"Lalu kenapa kau tidak menceritakan masalahmu padaku! Aku ini pacarmu, Layla. Aku juga berhak mengetahui semua masalahmu!" seru Clint, wajahnya menyeringai, tapi dihatinya—tetaplah diselimuti rasa sedih yang mendalam.
Layla tersenyum, lalu ia berkata, "Kau tidak harus tahu masalah ini, Clint." Layla pun berbalik dan berjalan pergi meninggalkannya.
____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Sickness"
..
©Wibukun
____________________________________Hari sudah menjelang sore, para murid di sekolah sebagian besar sudah pulang ke rumahnya masing-masing. Terkecuali.. dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ MOBILE LEGEND FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S1 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Lemon" di dalamnya. WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+