EPISIDE 91 - NOT A FRIEND, BUT?

1.9K 59 33
                                    

"Sagan, ada apa?" tanya Mirana melihat hewan peliharaannya yang paling tua itu menatap sekitar, dan bersiaga. "Hm, sepertinya ada yang tidak beres dengan Sagan." gumamnya kemudian.

"Loh?" tiba-tiba, si kecil Nana juga keheranan melihat Sagan. "Ibu, kenapa dengan Sagan?" maka dari itu ia bertanya.

"Entahlah. Tapi.. jika melihat Sagan seperti itu—Pasti ada yang tidak beres."

"Apa jangan-jangan..." Nana pun berpikir. "Apa jangan-jangan kak Claude sudah datang!"

"C..laude..?" Mirana mengingat-ingat sejenak. "Ah! Ibu baru ingat kalau dia bakalan datang kemari."

Lalu, apa hubungannya dengan Sagan?
Well, Sagan selalu waspada terhadap Claude. Yang tidak menyukai si pria berjambul itu bukan hanya Irithel dan Moskov, melainkan Sagan juga tidak suka padanya.

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Not A Friend, But?"
.

.

©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
_____________________________________

"Claude! Jangan ngomong seenaknya di depan Irithel!" kata Moskov berteriak, mendorong tubuh Claude hingga terjatuh.

Pria jambul itu hanya tersenyum, lalu ia berkata, "Sudah jelas kalau Irithel akan kuajak ke hotel malam ini. Kuharap.. kamu mau, Irithel~"

"Hentikkan omong kosongmu, bangsat!" lagi-lagi Moskov berteriak keras.

"Huft," seketika, Claude menghela nafas. "Susah sih kalau ngomong sama anak yang gak pernah diurus sama orangtuanya. Bahasanya selalu saja kasar seperti binatang."

Plak!
Tanpa basa-basi, Irithel langsung menampar Claude, menghentikkan perkataan yang membuat Irithel sangat sakit hati. Ya, Irithel sungguh marah. "Sekali lagi kamu bilang begitu—Aku akan membencimu selamanya." Irithel menatap tajam Claude dengan penuh kebencian dan amarah.

"Irithel..." sambil menahan sakit di pipinya, kedua mata Claude berkaca-kaca dan mulai basah. Ah, cengeng sekali kau!

"Sebaiknya kita pergi dari sini." lanjut Irithel sembari menggandeng tangan Moskov. "...Dan Claude, berani datang ke rumahku—Maka akan kuberikan kau pada Sagan."

"Hiikk!!" ekspresi di wajah Claude langsung ketakutan.

"Yah, kamu tidak akan lupa, 'kan? Kalau Sagan itu senang sekali menyerangmu. Bahkan, Sagan tidak pernah suka padamh, Claude.."

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang