EPISODE 26 - SILENCE PRESENT

4.4K 93 12
                                    

Entah apa yang dirasakan wanita ini menjadi ragu memberikan kado untuk kekasihnya. Freya duduk di bangku kelas sambil memperhatikan Zilong yang sedang mengobrol bersama teman-temannya.

"Tenang, Freya~ Tenang~ Pokoknya semuanya sudah siap!" gumam Freya menenangkan dirinya sendiri.

Pandangan Freya masih terus tertuju pada kekasihnya. Zilong tidak tahu betapa bahagia hati Freya saat ini sampai wanita cantik inipun menyunggingkan senyum manisnya.

Walaupun senyuman yang Freya ukir terbilang kecil, Zilong bisa merasakannya. Pria berkucir itu pun langsung menoleh ke arah Freya dan melihat bahwa kekasihnya itu tengah tersenyum manis. Senyuman itu.. telah sampai ke hati Zilong.

Keduanya saling tatap, selang beberapa detik.. pandangan mereka terhalangi oleh sosok perempuan yang tengah berdiri di hadapan si pria berkucir.

"Zilong, pulang bareng yuk~ aku gak sama Clint nih." kata perempuan tersebut yang ternyata adalah.. Layla.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Silence Present"
.

.

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________

"Layla?" ucap Zilong kepada teman masa kecilnya. Ia dapat melihat raut muka yang dipasang si perempuan bertwintail itu.

Zilong tahu betul ekspresinya.. Zilong tahu betul Apa Hari Ini. Dengan kata lain, ia sudah tahu hari ini adalah hari dimana dirinya ulang tahun.

Tidak aneh, semenjak orangtuanya pulang.. Zilong langsung ingat tentang hari ulang tahunnya. Setiap tahun pasti selalu begitu, dan untuk yang terakhir.. Layla pasti mengajak Zilong untuk pulang bareng. Hal itu sudah cukup bagi Zilong untuk mengingat hari ulang tahunnya.

Jam sekolah memang sudah bubar, semua para murid saat ini tengah sibuk merapikan semua peralatan tempurnya ke dalam tas. Ya, sudah waktunya pulang. Dan untuk saat ini, dipandangan Freya ia melihat kekasihnya itu sedang mengobrol berdua dengan Layla.. karena sudah tak enak hati, Freya pun berdiri dan menghampiri Zilong.

"Z—Zilong.." panggil Freya pelan dengan rasa malu.

Tentu saja Zilong menoleh, ia melihat wajah Freya begitu merah. Ingin sekali mengatakan sesuatu kepada kekasihnya, tapi... tiba-tiba saja Alucard menepuk bahu Zilong dan berpamitan padanya.

"Long, duluan ya~ biasa nih.. Miya ngajak belanja bulanan." kata Alucard.

"B—Bukan belanja bulanan! Tapi kencan! K-E-N-C-A-N! Alu oon ih!!!" timpal Miya merasa kesal.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang