EPISODE 36 - HUNGRY TO BE CROWDED

3.9K 80 27
                                    

Anak kecil berseragam pramuka, dan juga topi unik ditambah sarung tangan besi yang besar. Itulah yang Gusion lihat sekarang. Bukan karena apa, Gusion cuma sedikit kaget saja melihat anak kecil itu ada di dalam Istana Vance.

"Hoi, kamu ini Cyclop yang tadi 'kan?" tanya Gusion mendekati ke arah Cyclop yang sedang bermain Monopoly.

Cyclop menoleh, ia menghentikkan permainannya sesaat.

"Jadi, teman yang kau maksud itu Harley?" lanjut Gusion bertanya, lagi.

"Emangnya Gunyion udah kenal Cyclop?" sambung si Harley berbicara.

"Yah, kita sempat ketemu di jalan."

Anak kecil berseragam pramuka itu masih saja diam, ia tidak berkata apa-apa. Tak lama kemudian, sosok wanita berambut merah muda pun muncul. Ia menuruni tangga dan menyambut Gusion dengan manis. Lesley terlihat sangat anggun sekarang, ia mengenakan gaun hitam dan juga terdapat bunga mawar ditelinganya. Dan jepitan yang Lesley pakai sekarang sangatlah indah.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Hungry to be Crowded"
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

Tampil cantik dan menawan, Lesley sudah sepenuhnya merubah tampilannya dihadapan Gusion. Meski memasang gaun itu membuat para Maid kerepotan, well—secara garis besar, Lesley tidak terlalu suka dengan pakaian lebar dan berat itu.

"Bagaimana penampilanku, Guuuusion?" tanya Lesley sedikit merayunya.

"Tentu saja kau sangat cocok mengenakannya, Lesley~" jawab Gusion tersenyum dan terpukau. Melihatnya dari atas kepala sampai ujung kaki.

Sepasang kekasih ini pun berusaha lebih dekat, mereka berjalan tiga langkah dan sama-sama saling tatap. Karena Gusion adalah pria yang tidak akan pernah mengabaikan kekasihnya, ia pun tidak mau diam saja. Gusion membungkuk dan menggenggam tangan Lesley, lalu mencium telapak tangan itu bak Pangeran yang menyambut sang Puteri.

"Izinkan aku menerima semua cintamu, Baby~" kata Gusion seraya berdiri dan menangkupkan kedua tangannya di pinggang sang kekasih.

Lesley tersenyum manis dan hatinya berdegup cepat, ucapan Gusion berhasil membuatnya luluh. Lalu Lesley berkata—"Cintaku hanyalah untukmu, Baby." dengan mata terpejam, mereka berdua mendekatkan wajahnya dan berusaha berciuman.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang