EPISODE 53 - EUDORA ENJOYED IT

3.3K 80 46
                                    

"M—Malem, Tante. Maaf kalau Eudora mengganggu." ujar Eudora membungkuk, merasa tidak enak sudah mampir di malam hari.

"Oh, tak apa, Nak Eudora." balas Ibu Gord. "Tante malah tidak percaya kalau Gord punya pacar secantik kamu, loh~"

"Syudahlah, aku dan Eudora mau langsung ke atas. Dan jangan ganggu kami, ibu mengerti?" kata Gord sembari menuntun Eudora ke lantai atas.

Lagi pula Ibu Gord memang tidak ada niatan untuk mengganggu anaknya. Ia cuma tidak menyangka saja bahwa Gord memiliki kekasih yang begitu cantik dan seksi seperti Eudora. Sepertinya sang ibu sulit mempercayai kenyataan kalau Gord sudah tumbuh dewasa dari yang ia kira.

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Eudora Enjoyed It"
.

.

©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
_____________________________________

"Woaahh~ Jadi ini kamarnya Gord!? Dan baru kali ini aku berada di kamar seorang lelaki. Entah bagaimana.. rasanya.." batin Eudora melihat-lihat.

"Ah, maaf, kalau kamarku agak berantakan. Kamu tahu sendiri kan kalau aku itu bagaimana, hehe." kata Gord seraya merapikan barang-barang yang tergeletak dilantai.

"Hm, tidak masalah bagiku." Eudora tak keberatan.

Eudora kembali melihat-lihat, kamar Gord benar-benar seperti otaku, dimana banyak poster-poster anime, dan action figure dari tokoh game ternama. Oh, tak lupa juga dengan Game Consolenya.

"Eudora, silahkan duduk—aku akan menyiapkan minuman hangat terlebih dulu." kata Gord mempersilahkan.

Melihat kondisi kamar yang masih berantakan dengan barang-barang Gord, Eudora malah bingung. Gord menyuruhnya duduk, dimana? Di kursi belajarnya? Hey, kau itu sedang ada di kamar, loh! Jadi, apa Gord menyuruhnya duduk di kasur? Eudora pun tidak bertanya. Maka dari itu ia hanya berdiri sambil memasang senyumnya.

"Terimakasih, Gord. Lalu.. kalau kamu tidak keberatan, apa aku boleh meminta Teh Hangat?" ucap Eudora sedikit malu.

"Tentu saja boleh, ditunggu 'ya~" Gord berbalik dan berjalan ke dapur yang letaknya di lantai bawah.

Eudora selalu saja bersikap formal meski di depan kekasihnya. Tidak aneh juga, karena ia sudah di didik keras oleh sang ayah agar terbiasa bersikap ramah, dan dapat berbicara dengan formal kepada semua orang. Eudora bahkan Gord, tidak mengeluh akan hal tersebut.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang