EPISODE 44 - THIS PROBLEM IS YOUR PROBLEM

3K 77 22
                                    

Clint merenung sendirian di kamar, masih memikirkan masalahnya dengan Layla. Ia berbaring sambil menutupi wajahnya dengan sebuah tabloid terbitan tahun lalu.

"Bangsat lah anyink!" tiba-tiba Clint berteriak, sampai tabloid diwajahnya mengapung dan terjatuh.

Lalu, Clint kembali diam. Sebenarnya ia sudah memutuskan untuk mencari tahu masalah yang ia hadapi. "Bukan," pikirnya—Masalah ini hanya  Layla saja, Clint tidak mempunyai masalah. Setidaknya begitulah yang ada dipikiran si Clint.

"Aku harus cari tahu kenapa. Kenapa Layla meminta break padaku. Masih banyak hal yang ingin kulakukan padamu, loh, Layla.."

Ucapan itu seakan-akan Clint memang tidak ingin jauh darinya, sebenarnya apa yang ia rencanakan, dan apa yang ia siapkan untuk memperkuat hubungannya bersama Layla? Kita lihat saja—Justru, sebuah niat berada dihatinya sejak dulu.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"This Problem Is Your Problem"
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

Wanita dengan rambut putih di kepang, serta kulit tubuhnya yang berwarna hitam. Sosok wanita ini memiliki kelebihan dan keindahannya tersendiri. Kini, ia berjalan di pinggir kota sambil meminum Milk Shake yang tadi ia beli.

"Clint?" panggil Karrie dari belakang, ia baru saja melihat sosok Clint yang sedang berjalan cepat. "Sedang apa dia? Mukanya panik amat."

Apa yang membuat si pria bertop cowboy itu mondar-mandir di depan toko adalah.. ia bingung harus mengatakan apa kepada si pemilik toko. Kenapa? Well, ia punya hutang disitu—Haha, setidaknya Clint selalu mempunyai masalah yang satu ini.

"Hoi." sapa Karrie dari belakang.

"Asamelekete!" respon Clint kaget seraya melompat, lalu berbalik ke arahnya. "K—Karrie?"

"Sedang apa kau disini?" tanya Karrie kemudian, lalu ia menoleh ke toko disebelahnya. "Hm, kenapa tidak masuk ke dalam?"

"Yah, aku—Oh, tak apa, lupakanlah." jawab Clint dengan ekspresi bodohnya. Baru ingat kalau masalah hutang sih gak boleh ada yang tahu.

Tak lama kemudian, pintu toko yang terbuat dari kaca tebal itu terbuka dengan lebar. Otomatis, Karrie dan Clint menoleh secara bersamaan. Sangat jelas terlihat bahwa sosok Bapak-bapak berompi hitam langsung menatap tajam Clint dan memelototinya.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang