🍋 [AE.3] - PLEASE, BE GENTLE

8.5K 115 178
                                    

18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.

Mereka berdua.. berciuman, dengan penuh kasih sayang dan kemesraan. Alucard dan Miya saling menikmatinya~

"Alu~ 💓" ucap Miya setelah melepaskan ciumannya, bukan karena apa.. gadis ini hanya ingin melihat wajah kekasihnya lebih lama.

Alucard tersenyum, senyuman itu sangat indah.. ditambah wajah Alucard yang tampan, Miya jadi semakin malu karenanya.

"D—Disini gak ada siapa-siapa. Gak enak rasanya kalau aku gak jamuin kamu." Miya berketus seraya berjalan ke dapur untuk membawakan Alucard minunan.

"Ya~" jawab Alucard yg masih dengan senyumnya.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
[AE.3] - "Please, Be Gentle"
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

Gadis berambut putih itu tengah mengaduk jus jeruk di gelasnya, tentu saja jus yg dibuatnya untuk kekasih tercintanya si Alucard.

Miya yg berada di dapur mulai gelisah, ia memikirkan sesuatu yg belum pernah terpikirkan sebelumnya. Dan.. tiba-tiba saja wajahnya memerah, sangaaat merah!

"I—Itu gak mungkin!" Miya bergeleng-geleng seraya menyadarkan dirinya sendiri. "Itu.. gak mungkin."

Apa yg dipikirkan oleh gadis cantik tersebut? Hei~ entah si Miya kesamber apa, tiba-tiba saja ia membayangkan dirinya dan Alucard tengah bersetubuh.

"Mmmmmmmm.." lagi-lagi wajahnya merah padam, rasanya sangat geli membayangkan hal seperti itu. "Alucard.. mana berani ngelakuin itu, ha—ha—ha."

Tiba-tiba saja Miya merinding! Ia merasakan sesuatu di pinggangnya, apa? Ada sebuah tangan yg sedang memeluknya dari belakang, itu.. tangan Alucard. Ya iyalah siapa lagi.

"Bebeb, aku rasa jamuan buat aku gak perlu minuman." kata Alucard ditengah pelukannya.

"E—Eh? Tapi.. aku udah buatin buat kam-" ucapan Miya belum selesai, tangan Alucard meraba-raba pantatnya tanpa permisi. "Ahh~ Alu..."

"Ini situasi mendukung, bukan? Sangaaat mendukung~" kata Alucard sambil terus meraba.

Hei.. si Miya pastinya merasa kegelian, geli sih enggak, tapi yg pasti tubuh Miya malah menjadi panas.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang