🍋 EPISODE 99 - GORGEOUS

5.7K 60 30
                                    

18+
THIS CHAPTER CONTAIN LEMON!
.
.

"K—Kenapa Freya tiba-tiba pingsan?" tanya Lancelot yang sedang berkumpul bersama teman-temannya di Cafe Calestial.

"Entahlah. Zilong sampai tidak memberitahukan hal itu pada kita. Sepertinya dia sangat khawatir pada kondisi Freya." jawab Eudora.

"Alangkah baiknya kalau kita menjenguk besok, bagaimana?" sambung Odette dengan wajah yang sangat cemas.

"Ide bagus! Lagipula besok kita senggang, 'kan?" lanjut si Gord sambil menyeruput kopinya.

Beberapa detik teman-temannya terdiam dan menatap Gord. Perkataan si Gord memang benar, tapi.. "Kenapa? Kenapa kalian memperhatikanku seperti itu?" Gord bertanya sekaligus bingung.

"Kau memang benar, Gord. Tapi disini kita tidak lengkap, Miya dan Alucard tidak hadir. Sama halnya Kagura dan Hayabusha." jawab Lancelot menjelaskan.

"Ah! Benar juga!" Gord baru sadar. "Kalau begitu, kita tinggal menghubungi mereka agar mereka mau menjenguk Freya!"

Dengan cepat, Odette berkata—"Soal itu biar aku yang urus. Jadi, biar aku saja yang menghubungi mereka." lalu ia bergumam. "Haeehh.. menyusahkan saja mereka itu."

Well, pada intinya—beberapa orang yang sering berkumpul di cafe calestial tidak hadir. Diantaranya: Hayabusha, Kagura, Miya, Alucard, Layla, dan Bruno. Tidak ada yang menyalahkan mereka, secara mereka yang tak hadir memang tidak tahu bahwa Freya masuk rumah sakit.

Apa mungkin mereka sedang berpesta di rumah Bruno? Ah, entahlah.

Kalau Zilong sih gak usah dibahas. Pria berkucir itu pasti sedang menemani pacarnya di ruang pasien dengan rasa khawatir yang sangat mendalam.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Gorgeous"
.

.

FanArt By: dannex009Story Copyright ©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FanArt By: dannex009
Story Copyright ©Wibukun
____________________________________

Ding~ Ding~ Ding~
Suara lonceng besar menggema di sebuah acara yang sangat meriah! Acara yang sangat dinanti-nantikan oleh semua orang. Acara apakah itu?

Banyak sekali orang-orang yang berteriak karena gembira, melihat kedua temannya sudah menjalin hubungan satu sama lain. Dan kali ini resmi.. mereka telah menjadi sepasang suami isteri.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang