EPISODE 30 - HER

4.4K 97 19
                                    

"Ada apa memanggilku kemari?" tanya Hayabusha yang baru saja sampai di Cafe Calestial.

"Gak ada apa-apa, kita cuma mau kamu ikut nongkrong aja." jawab Alucard biasa saja.

"Hmph, padahal aku ada janji dengan Kagura. Tapi.. yasudahlah." lanjut Hayabusha menarik kursi dan duduk.

Lalu, Hayabusha menatap secangkir kopi hitam yang sudah ada di hadapannya, ia pun bertanya..

"Kopi siapa ini?"

"Punyamu, tadi sudah kupesankan." sambung Zilong menjawab seraya menghisap rokoknya.

"Hee, sankyu~" pria bermasker itu pun langsung menyeruput kopi tersebut.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Her"
.

.

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________

"Ngomong-ngomong, aku punya rencana nih. Kalian mau dengar tidak?" Lancelot berkata dengan wajahnya yang semangat.

"Rencana apa? Jangan bilang kalau kau mau merencanakan hal yang bodoh, Lancelot!" timpal Alucard.

"HM~HM~HM~" pria berambut pirang bergelombang itu pun tertawa sombong. "Ini pasti akan seru, Alucard~! Kita semua akan kencan bareng dan membawa pacar masing-masing, bagaimana? HA~HA~HA~"

"Gak tertarik." Zilong menjawab dengan cepat.

"Ya, lagipula aku tidak suka jika kencan ramai-ramai seperti itu." sambung Hayabusha.

"Hoi~ setidaknya kalian minta usul dulu pada pacar kalian. Siapa tau mereka mau." kata Lancelot bersikeras.

"Yaaa.. kau benar. Kalau begitu nanti aku tanya Miya deh." akhirnya Alucard pun tak keberatan. "Tapi bukan berarti aku suka dengan ajakanmu 'ya, Lancelot. Aku cuma tidak suka kencan yang dimaksud Miya itu selalu belanja di Mall."

"Pacarmu itu memang hobinya shopping mulu dah—" Gord berkata kemudian.

Seketika, semua temannya pun melirik ke arah Gord.

"AH, BENAR! KAU JUGA HARUS AJAK EUDORA, GORD!" seru Alucard tiba-tiba bersemangat.

"K—Kenapa aku juga harus ikut? Lagipula Eudora tidak pernah dizinkan keluar malam oleh orangtuanya."

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang