"Angela, kamu kenapa ada disini?" Lesley bertanya kepada maidnya yg tengah berjalan menghampiri. "Mukamu kelihatan sedih, sebenarnya ada apa?"
Lesley yang sudah bersama Gusion dapat melihat kalau Angela baru saja menangis.. matanya begitu lembab dan memerah. Karena Gusion sedikit penasaran, ia pun bertanya..
"Siapa yang menyakitimu?"
Angela hanya menggelengkan kepala sambil mengusap wajahnya yg kusut karena kesedihannya.
"Les, bukannya dia boneka? Kenapa dia bisa menangis?" lanjut Gusion berbisik kepada kekasihnya.
"Entahlah.. apapun yg diberikan Kakekku selalu saja misterius." jawab Lesley.
"Kita tidak tau situasinya mengapa Angela bisa menangis." balas Gusion mengangkat bahu.
Sudah terlanjur melihat maid kecilnya menangis, Lesley tidak mau memperburuk suasana-maka dari itu...
"Baiklah~ bagaimana kalau kita jalan² sebentar, Angela?" ucap Lesley sambil mengelus kepalanya.
Lesley tadinya ingin berkencan bersama Gusion dan berduaan, terhitung Harley sedang asyik bersama Nana. Jadi kakaknya ini pun tidak terlalu khawatir meninggalkan Harley sendirian. Rencana untuk kencan pun gagal karena kehadiran Angela, mau bagaimana lagi. Itupun tidak mengganggu Lesley dan Gusion, jadi Lesley pun mengajak Angela berkeliling bersama.
Well, karena Lesley sudah mengira kalau maid kecil ini mengikuti dirinya sampai ke acara Halloween—sepertinya Angela sudah mempunyai ketertarikan sendiri. Lesley bisa memakluminya.
____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Halloween Cosplay"
..
©Wibukun
____________________________________DI Salah satu Stand Cosplay, terdapat tiga remaja yang sudah berpakaian seram layaknya monster atau hantu yang sering digunakan untuk menakut-nakuti orang di hari Halloween, biasanya harus menggunakan permen dan menyebut Trick or Treat di setiap rumah. Tapi kali ini berbeda. Karena acaranya di Karnaval, otomatis mereka yg sudah berkostum seram pun hanya berjualan baju-baju seram di standnya.
Oh, yang benar saja!
"Kenapa sih kita harus jaga stand? Besok kan kita sekolah!" keluh kesal dilontarkan oleh Alucard.
"Kamu keren kok~" sambung Miya dengan senyuman
Jujur saja, saat Miya melihat Alucard yang sudah berkostum Vampire itu ia diingatkan kembali pada sosok Alucard yang berubah menjadi Viscount, walaupun hanya mimpi.. tapi itu terus terbayang-bayang di pikiran Miya. Gadis berambut putih ini pun masih berusaha melupakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ MOBILE LEGEND FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S1 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Lemon" di dalamnya. WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+