EPISODE 48 - NO HEART

3.5K 79 3
                                    

"Hoi, Layla. Kau mau kemana?" tanya Zilong saat melihat Layla kembali mengenakan pakaiannya.

Tak perlu ditanya lagi, Layla akan keluar dari toilet dan menyapa Freya secara langsung! Bukan mau beradu mulut atau apa. Layla hanya ingin mengeluarkan Zilong dari kamar mandi dengan aman, tanpa sepengetahuan Freya ataupun orang lain yang akan masuk nanti.

"Oke, karena rencanaku gagal. Aku akan mengalihkan perhatian Freya, ingat—kau harus bisa keluar dari sini secara diam-diam, mengerti?" bisik Layla pelan.

"M—Mustahil." jawab Zilong sambil mengintip. "Lihat, Freya berdiri berhadapan dengan cermin. Dia pasti melihatku, dan ada adiknya juga disana."

Layla mulai menurunkan alisnya, lalu ia kembali mengintip melalui celah di pintu toilet. Ah, bersyukur sekali kalau sosok Lolita sudah pergi dari sana. "Anak kecil itu sudah tidak ada. Dengar baik-baik, Zilong. Kau cuma harus berjalan perlahan, dan aku akan memberikan aba-aba." kata Layla berbisik lagi.

Zilong pun mengangguk sambil menelan ludah. Sial, kenapa ini harus terjadi padanya 'sih? Baru saja berbuat kesalahan dan Zilong harus berjalan dibelakang Freya, dan menutupi kesalahannya?

Cit.
Baru saja Zilong membuka pintu toiletnya, padahal cuma sedikit. Tapi.. Freya langsung menoleh dan menatapnya secara bingung. "Apa ada orang disana?" Freya mulai bertanya.

"Sudah kubilang ini mustahil, Layla." bisik Zilong.

Wanita berambut twintail ini pun menyeringai dan kembali berpikir. Lalu, munculah ide—"Baiklah, aku akan membawa Freya keluar. Bagaimana pun caranya, lihat saja."

"Apa.. maksudmu?"

"Kamu cuma harus diem disini, dan aku akan memancing pacarmu itu keluar dari kamar mandi. Jika situasinya sudah aman—barulah kamu keluar." lanjut Layla menjelaskan.

"B—Baiklah.."

Sesaat, Layla mulai menarik napas. Ia menatap pakaiannya sendiri, takut ada sesuatu yang aneh pada baju yang ia kenakan. Ia pun mulai menatap kembali rambutnya dengan ikat rambut. Lalu—ia membuka pintu toilet dan langsung menyapa Freya.

"Wah, kebetulan sekali kita bisa bertemu disini, Freya." kata Layla bersikap biasa saja.

"Layla.." gumam Freya menyebut namanya.

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"No Heart"
.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang