MEREKA berjalan...
Kedua wanita itu berjalan pulang dan membuang mukanya satu sama lain."Semuanya gara-gara kau, Zilong jadi ninggalin kita!" ketus Layla cemberut.
"Ninggalin kita? Jelas-jelas Zilong itu meninggalkanmu!" balas Freya dengan kesal.
Sebentar lagi sampai di pertigaan, dan mereka harus berpisah di pertigaan tersebut.
"Dengar ya, Freya. Terus terang saja, aku ini sudah menyukai Zilong sejak kecil." Layla berketus kembali dengan nada percaya dirinya.
Mendengar pernyataan Layla membuat Freya terdiam, ia sudah tahu pasti dimana suatu hubungan pasti ada masalahnya. Freya menganggap ini adalah cobaan bagi hubungannya bersama Zilong.. yang berarti Freya sudah menganggap Layla sebagai Rival / Saingannya.
"Aku tidak tahu cara pemikiranmu bagaimana, Layla." gumam Freya pelan menatap Layla yang sudah berjalan pergi.
____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Masquerade"
..
©Wibukun
____________________________________"Alu~ kita cari lagi di toko yang lain yuukk~!!" kata Miya terus menerus memaksa kekasihnya itu mencari boneka Akai yang baru.
Jujur saja, Alucard sudah merasa lelah. Apalagi sekarang sudah jam 17:30 dan sebentar lagi akan gelap.
"Kita udah keliling-keliling loh, Beb.." respon Alucard kelelahan, nafasnya pun sampai terengah-engah.
"TAPI AKU PENGEN BONEKANYA SEKARANG!" seru Miya.
"Haeeehh~ dasar tukang shopping, kalo belom kebeli pasti terus dicari." batin Alucard.
"Loh, pantas saja kamu masih belum sampai rumah—toh keluyuran dulu sama Alucard~" ujar seorang wanita dari arah belakang.
Miya dan Alucard pun menoleh, Miya melihat sosok Ibunya yang entah darimana. Miya hanya bisa melihat bahwa Ibunya sedang menjinjing satu buah kantung plastik bertulisan GoMarket. Ah, sepertinya sang Ibu baru saja berbelanja.
"Mamah dari Minimarket 'ya? Miya dibeliin susu gak?" tanya Miya biasa saja.
"Hei, apa kamu gak tau kalau Mamah lagi marah sama kamu?" balas sang Ibu, Traxex.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ MOBILE LEGEND FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S1 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Lemon" di dalamnya. WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+