🍋 EPISODE 41 - ALUYA

7.5K 111 43
                                    

18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.

"Mana? Kata kamu bonekanya buanyaaaaak banget mana?" tanya Alucard dengan sinis, ia cukup kesal karena surprise yang diberikannya gagal.

Kini, Alucard berada dirumah Miya, sepulang sekolah tentu saja Miya mengajak pria pirang itu untuk mampir ke rumahnya. Bukan karena apa, Miya cuma mau memamerkan boneka Akai yang baru kepada Alucard.

"Sebenarnya, kamu dapat dari mana sih bonekanya?" lanjut Alucard sambil mengambil boneka Akai yang ditaruh diatas TV.

"Jangan asal pegang! Alu bodoh!" teriak Miya antusias, berseru kepada kekasihnya. Kenapa Miya terlihat sangat marah—seakan-akan Alucard tidak boleh menyentuh boneka tersebut.

Well, Miya adalah perempuan yang suka dengan boneka. Terlebih lagi ia penggemar berat Akai! Namun hanya aksesorisnya saja, kalau masalah si Badut Gendutnya mah Miya kagak suka.

"Kamu udah cuci tangan belom!?" seru Miya dengan cepat merebut boneka digenggaman Alucard, dan menaruhnya kembali ke atas TV.

"Gitu banget sih Beb, tangan aku kan bersih, nih lihat—"

"Ah, pokoknya kalau kamu mau megang boneka punyaku, tangan kamu harus bersih, ngerti!"

Tak lama kemudian, Miya menyuruh Alucard duduk di ruang tamu dengan sikapnya yang masih kesal. Ia membuang muka dan masih saja sinis pada kekasihnya.

Haeh, Alucard mah penyabar. Ia nurut saja dengan perkataan Miya, mau dia marah kek—mau dia kesal kek—Alucard tetap saja diam, lagipula pria pirang ini berusaha tidak melawan demi mempererat hubungannya.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Aluya"
.

.

FanArt By : Mikyuu_ArtStory Copyright ©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FanArt By : Mikyuu_Art
Story Copyright ©Wibukun
____________________________________

Beberapa menit menunggu, Miya telah berganti pakaian dan berjalan menghampiri Alucard—sembari membawa satu gelas Jus Jeruk. Tak lupa juga ia membawa boneka Akai yang paling kecil di bahunya.

"Aku baru tahu kalau boneka Akai ada yang sekecil itu loh." kata Alucard.

Miya duduk bersebelahan, menaruh jus jeruknya lalu berkata, "Kamu bodoh 'ya? Semua boneka pasti ada ukuran kecil dan juga besar."

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang