🍋 EPISODE 12 - HANABI CLIMAX

14.8K 212 28
                                    

18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.

"Ummm.. Haya~ kumohon—buat aku sampai muncrat~! 💓" lenguh Hanabi keenakan dengan genjotan Hayabusha.

"Nghhh.. " Hayabusha pun mempercepat genjotannya hingga Hanabi tidak bisa menahan rasa nikmat yg tiada tara.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Hanabi Climax"
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

Setelah perbincangan singkat antara Hayabusha dan Hanabi di Minimarket, Hanabi telah pergi meninggalkan Hayabusha.

"Kenapa aku harus bertemu dia sih!" gumam Hanabi merasa sebal.

Hanabi masih belum jauh dari lokasi Minimarket, dan dia tidak tahu kalau Hayabusha itu sedang mengikutinya dari belakang secara diam-diam. Bukan berarti Hayabusha ingin bertindak bodoh, dia hanya tidak ingin diabaikan oleh mantannya, itu saja.

Saat Hanabi sampai di pertigaan, ia mulai berjalan cepat. Sepertinya Hanabi sudah tahu kalau ada orang yg berusaha menguntitnya.

"Eh, apa aku ketahuan?" gumam Hayabusha sendiri. Dirinya pun berlari dan segera menyusul Hanabi, namun.. sosok perempuan berkucir itu sudah hilang seketika.

"Sepertinya aku sudah ketahuan, yasudahlah.. aku pulang saja." kata Hayabusha sendiri sambil berjalan.

Beberapa meter lagi ia sampai di kost, Hayabusha yg tengah membawa sekantung berisi makanan itu bernapas lega karena dirinya sudah sampai di ambang pintu.

Hayabusha tidak tahu kalau sekarang Hanabi lah yg mengikutinya diam-diam.

"Apa kau masih tinggal sendiri ditempat ini?"

Hayabusha kaget, ia langsung menoleh dan benar saja.. Hanabi berada di belakangnya.

"H—Hanabi, sejak kapan—"

"Jangan salah paham, aku tidak mencoba untuk menguntitmu, mengerti?!"

"Kau pasti sendirian, 'kan? Apa Kagura selalu kemari?" lanjut Hanabi bertanya, entah kenapa semenjak ia putus dengan Hayabusha, sifatnya menjadi sedikit acuh dan sombong.


"Y—Ya, aku sendiri.." Hayabusha menjawab. "Tapi sesekali Kagura juga mampir kemari."

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang