EPISODE 65 - US

2.9K 67 19
                                    

Jam sudah menunjuk pada pukul 10 tepat, dan—waktunya para siswa istirahat!
Dumbass~ Seharusnya di bell istirahat ini selalu saja rusuh dan berlarian ke luar kelas. Tapi, kali ini justru berbeda.

Para murid kelas 11 masih duduk di bangkunya masing-masing tanpa ada satu pun suara yang keluar dari mulut mereka.

Sangat.. hening.

"Kampret dah, besok sudah memasuki ujian kenaikan kelas. Gua takut gak naik kelas nih!" ucap Gord dalam hati.

Hampir semua murid berpikiran sama. Ujian kenaikan kelas lebih tepatnya akan di adakan minggu depan. Chou sudah bilang beberapa hari sebelumnya—Alasan kenapa sekolah sering di liburkan, yang padahal hari libur itu untuk dipakai belajar di rumah.

"Aarrghh! Pokoknya aku harus bisa naik kelas!" batin Alucard sembari menggeretkan kukunya di atas meja.

Kemudian.. "Zilong, mau kemana?" tanya Hayabusha cepat setelah melihat pria berkucir itu berdiri dari tempat duduknya.

"Apa kau tadi tidak mendengar kalau bell istirahat sudah berbunyi? Dan aku mau ke kantin." jawab Zilong dengan nadanya yang datar. Ia berjalan seperti biasa dan keluar kelas.

Perkataan Zilong benar juga, mungkin para murid terlalu soal ujian nanti. Maka dari itu, bell istirahat tidak ada yang mendengarnya. Hayabusha pun mulai berdiri dan mengikuti Zilong dari belakang.

"Hey-Hey, Freya. Kenapa sih si Zilong selalu saja bersikap begitu ke orang-orang?" Odette berbisik kepadanya.

"E—Eh? Kalau itu..."

"Sifatnya itu loh.. cuek banget. Cewek-cewek pun gak ada yang mau deketin dia. Terus, kenapa kamu bisa mau sama dia?" potong Odette yang masih berbisik.

"Anu, hari ini.. kamu cerewet banget, Odette." balas Freya sambil tertawa kecil.

"YOSHA!" tiba-tiba Kagura bersemangat sambil menghentakkan meja. "Mumpung masih ada waktu. Bagaimana kalau kita semua belajar bareng!?" tepat sekali—Sebagai ketua kelas, Kagura tidak mau diam begitu saja dan melihat teman-temannya murung hanya karena memikirkan ujian.

Dan disinilah, Kagura akan mengeluarkan semangat-nya sebagai ketua kelas!

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Us"
.

.

©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
_____________________________________

"Hmm, kayaknya kelas sebelas lagi stress mikirin ujian kenaikan kelas tuh." kata Moskov yang duduk di meja kantin sambil meminum teh botol.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang