Ding!
Terdengar suara Notifikasi tanda SMS masuk."Hm?" seorang pria yg masih terbaring di kasur empuknya mulai melihat SMS tersebut. "SMS dari.. Freya?"
Lalu, pria itu mulai membaca isi pesannya,
Freya: "Kenapa kau tidak masuk sekolah?! Sekarang adalah hari penting karena semua anggota OSIS bakal ngadain Rapat!"
"Haaaah membosankan." respon pria itu sambil melempar ponselnya ke kasur.
Tak lama kemudian di saat pria itu ingin keluar dari kamarnya, tiba-tiba ponsel itu berbunyi lagi dengan nada dering yang berbeda. Ia sudah tahu kalau itu adalah suara Telepon masuk.
"Sekarang apa lagi?" keluhnya.
Pria itu tetap mengabaikan telepon tersebut. Ia pun meninggalkan kamarnya dan pergi ke lantai bawah menuju dapur, di saat langkahnya tertuju di tangga. Ia di sapa oleh wanita cantik, wanita tersebut adalah.. Kakaknya.
____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Dream of Clue"
..
©Wibukun
____________________________________"Zilong~" panggilnya dengan senyuman.
"Cih—" karena merasa dirinya selalu diganggu oleh orang-orang disekitarnya, ia pun merasa kesal.
"Hei hei hei, jangan pernah berani memasang ekspresi kesal ke kakak sendiri ya!" ketus kakaknya.
Zilong membuka kulkas dan bergumam.
"Diamlah, bodoh."Diambilah sekaleng minuman isotonik dan Zilong meminumnya langsung. Entah kenapa hari ini dirinya malas untuk beraktivitas apalagi bersekolah. Terhitung dirinya adalah seorang pemalas, lebih pemalas dari orang pemalas lainnya.
"Oh, iya. Kenapa kamu gak sekolah? Tau gitu harusnya tadi aku menyuruhmu ke pasar deh." Kakaknya bertanya karena sedikit penasaran.
Hari ini, kakaknya berpakaian terbuka. Sebenarnya sudah tidak aneh, memang setiap hari jika di rumah.. Kakaknya itu pasti mengenakan pakaian yang terbilang minim dan seksi.
Zilong sudah terbiasa dengan hal itu. Tapi entah kenapa ia baru sadar kalau Kakaknya hari ini hanya memakai Bra dan celana dalam saja, disaat Zilong baru menyadarinya.. rona merah di pipinya pun mulai muncul, malah pria ini hampir mimisan!
Ia bengong karena melihat ukuran dada kakaknya terlihat sangat besar dan putih mulus. Dan baru kali ini ia melihat kakaknya seperti itu.
"Hei, tidak biasanya kau hanya mengenakan bra, pakailah bajumu agar kelihatan sopan." kata Zilong so cool dan berlagak biasa saja, yg padahal dia hampir mimisan saat melihat ukuran payudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ MOBILE LEGEND FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S1 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Lemon" di dalamnya. WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+